Berita Online Moto GP

Honda Masih Tidak Tahu Penyebab Masalah Mesin Sepeda Motor Lorenzo di COTA

Honda Masih Tidak Tahu Penyebab Masalah Mesin Sepeda Motor Lorenzo di COTA

Genericviagracheapest.net – Manajer Team Respol Honda, Alberto Puig, memberi respon berkaitan kegagalan mesin pada motor punya satu diantara pembalapnya, yaitu Jorge Lorenzo, di MotoGP Amerika Serikat 2019. Puig akui pihak Team Honda masih tetap mencari apa yang jadi pemicu dari permasalahan motor RC213V punya Lorenzo.

Seperti didapati, Lorenzo mesti kembali mencapai ketidakberuntungan saat mengaspal di Sirkuit of the Americas (COTA). Bagaimana tidak, Lorenzo mesti mengakhiri balapan lebih awal atau persisnya di lap ke-10 sebab motornya alami permasalahan.

Kondisi itu makin perpanjang runtutan hasil minor Lorenzo bersama dengan Team Honda di MotoGP 2019. Pasalnya dalam tiga balapan yang telah berlalu, Lorenzo belum sekalinya dapat mengakhiri race di tempat 10 besar.

Hal itu memaksa Lorenzo untuk sesaat tempati tempat ke-17 pada klassemen MotoGP 2019. Masalah kegagalan Lorenzo mengakhiri balapan di MotoGP Amerika Serikat 2019, Puig bersama Team Honda juga akui belum tahu tentu apa sebabnya.

Baca Juga : Manchester City vs Tottenham: Kekalahan Warga Penuh sesak Dibahas di Media Sosial

“Keseimbangannya jelas serta tidak bagus sebab kami tidak berhasil memperoleh point. Tetapi, di lain sisi, Marc (Marquez) dua langkah di muka saat ada di track. Ini memberikan kami kemauan untuk selalu kerja dengan motivasi penuhdan keinginan tinggi,” kata Puig, seperti diambil dari Motorsport, Sabtu (20/4/2019).

“Saat ini kami tidak paham apa yang berlangsung dengan motor Lorenzo. Kami tengah menyelidiknya serta kami butuh waktu untuk mengerti apa permasalahannya. Taktik untuk Marc ialah start serta meluncur serta pergi,” sambungnya.

“Itu yang berlangsung. Namun begitu disayangkan, Marc kehilangan kendali di bagian depan. Taktik sama dengan (MotoGP) Argentina. Tetapi, berlangsung beberapa hal. Berikut balapan,” selesai pria berkebangsaan Spanyol itu.

Dovizioso Komentari Pertarungannya dengan Morbidelli di COTA