Berita Bola Berita Online

Ibu Lukaku Peluk Lionel Messi Usai Man United vs Barcelona

Ibu Lukaku Peluk Lionel Messi Usai Man United vs Barcelona

Genericviagracheapest.net – Jadi seseorang ibu dari bintang Liga Primer Inggris mempunyai banyak keuntungan. Diantaranya ialah berjumpa bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ibu penyerang Manchester United Romelu Lukaku, Adolphine Lukaku, mungkin jadi orang sangat bahagia sesudah sukses berjumpa Messi. Walau MU kalah 0-1 dari Barca pada leg pertama perempat final Liga Champions, sang ibu tidak sedih karena berjumpa pemain pujaannya.

Sesaat Messi, seperti biasa dengan senang melayani seperti kemauan beberapa penggemarnya. Dengan muka yang dingin, dia berfoto dengan Adolphine.

Baca Juga : Suarez Tunggu Kontrak Baru dari Barcelona

“Oh, Messi,” kata Adolphine sampil tersenyum lebar.

Dalam laga leg pertama itu, Barca menang karena gol bunuh diri Luke Shaw yang tidak berhasil menghadapi tandukan Luis Suarez pada menit ke-12.

Umpan Messi dari dalam kotak penalti di sundul masuk ke gawang oleh Luis Suarez yang berdiri pada pojok sempit. Hakim garis sudah sempat mengusung bendera tanda-tanda offside, tetapi gol itu dipandang resmi serta dihitung menjadi bunuh diri Luke Shaw.

Terakhir kali MU bermain di kandang Barca dalam leg pertama semi final Liga Champions pada 23 April 2008. Waktu itu, Setan Merah imbang dengan score 0-0 di depan hampir 96 ribu pemirsa Camp Nou.