Berita Bola Berita Online

Menjelang Liverpool vs Chelsea, Totti Membuka Masalah Salah

Menjelang Liverpool vs Chelsea, Totti Membuka Masalah Salah

Genericviagracheapest.net – Legenda AS Roma serta Italia, Francesco Totti, memberi komentar striker Mohamed Salah mendekati Liverpool melawan Chelsea di Stadion Anfield dalam kelanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (14/4).

Totti bermain bersama dengan Salah saat dua tahun di Roma sebelum pemain dari Mesir itu geser ke Liverpool pada musim 2017/2018. Pada musim pertamanya bersama dengan The Reds, Salah mencatat rapor spektakuler dengan mengepak 44 gol di semua pertandingan.

Totti akui tidak terperanjat dengan perform bekas partnernya itu. Pria 42 tahun itu pun menjelaskan mempunyai jalinan spesial dengan Salah.

“Setiap saat ia bermain serta cetak gol bersama dengan saya, ia tetap menjelaskan, ia terasa seperti pemain yang berlainan. Sebab ia suka bermain dengan saya, serta Salah suka pada langkah saya memberi assist supaya ia dapat bikin gol,” tutur Totti diambil dari Express.

Baca Juga : Start Ke-2 di MotoGP Amerika Serikat 2019, Rossi: Peluang Masih Terbuka

Alisson serta Salah jadi aktor kedahsyatan Liverpool pada musim ini. (Action Images lewat Reuters/Paul Childs) “Salah ialah orang yang mengagumkan serta pria sejati yang memberikan beberapa hal pada club,” Totti memberikan.

Pangeran Roma itu pun tidak mempermasalahkan Mohamed Salah yang tinggalkan club ibu kota Italia untuk kembali pada Liga Primer Inggris sebelumnya setelah bermain di Chelsea.

Selama ini Roma jadi satu diantara club yang mempunyai peranan penting dalam keberhasilan Liverpool. Tidak hanya merelakan Salah, gawang The Reds pun cukuplah susah ditembus sesudah Alisson geser ke Liverpool pada musim panas kemarin.

Walau tidak mempermasalahkan beberapa pemain yang tinggalkan Roma, tetapi Totti akui menyesalkan situasi itu.

“Sayangnya, selanjutnya Anda mesti membuat ketetapan, serta kami mesti menghormati ini. Saya fikir ia [Salah] membuat ketetapan yang pas pergi ke Liverpool sebab mereka salah satu club sangat penting di Eropa,” kata Totti.