Uncategorized

Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions: Ronaldo Tidak Bisa Bersaing dengan Messi

Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions: Ronaldo Tidak Bisa Bersaing dengan Messi

Genericviagracheapest.net – Cristiano Ronaldo sukses cetak gol untuk Juventus waktu jadi tamu Ajax Amsterdam di pertandingan pertama perempat final Liga Champions, pagi hari WIB barusan. Di Stadion Amsterdam Ajang, ia bahkan juga sudah sempat membuat Juventus unggul sebelum Ajax membalas melalui David Neres. Score akhir 1-1.

Karena gol Ronaldo itu, Juventus juga mendapatkan keuntungan gol tandang. Berarti, hasil imbang tanpa ada gol di pertandingan ke-2 kelak telah akan membawa mereka ke semi final Liga Champions.

Buat Ronaldo sendiri, itu gol spesial sebab adalah gol ke-125-nya di Liga Champions.

Baca Juga : Liga Champions: Liverpool vs Porto 2-0, lihat 8 fakta menarik

Cuma memang, musim ini di Liga Champions, ia belum dapat menandingi striker Barcelona, Lionel Messi di rincian top skorer sesaat Liga Champions, sebab baru cetak lima gol musim ini.

Sesaat Messi ada di pucuk rincian bersama dengan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) dengan delapan gol. Kesempatan Messi besar sekali untuk meluncur sendiri karena Munchen telah tersisih dari Liga Champions.

Sayang, waktu Barcelona menang 1-0 atas Manchester United, Messi tidak cetak gol. Gol itu malah lahir dari bunuh diri pemain MU, Luke Shaw.

Tetapi demikian, Ronaldo pasti masih tetap mempunyai kesempatan untuk menyerobot ke pucuk rincian pembuat gol paling banyak. Ditambah lagi, bila Juventus dapat selalu meluncur ke semi final serta final.

Tidak hanya Ronaldo serta Messi, beberapa nama striker tenar masuk juga dalam rincian pembuat gol paling banyak. Sebutlah saja Neymar (PSG), Sergio Aguero (Man City), dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).