Berita Bola Berita Online

Ronaldo Cetak Sejarah di Laga Inter Milan vs Juventus

Ronaldo Cetak Sejarah di Laga Inter Milan vs Juventus

Genericviagracheapest.net – Cristiano Ronaldo cetak riwayat dalam karirnya waktu Juventus bermain seri 1-1 menantang Inter Milan pada minggu ke-34 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (27/4) waktu ditempat.

Ronaldo cetak satu gol yang menghindari Juventus dari kekalahan di kandang Inter dalam pertandingan bertopik derby d’Italia. Gol itu dibuat Ronaldo di menit ke-62.

Awalnya, La Beneamata sukses unggul terlebih dulu karena gol Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia itu cetak gol indah melalui sepakan first time di luar kotak penalti..

Baca Juga : Balas Kekalahan, Marcus/Kevin Merangsek ke Final

Cristiano Ronaldo sudah cetak 20 gol di Liga Italia musim ini. Dari data Opta, satu gol yang diciptakan Ronaldo ke gawang Inter membuat striker berumur 34 tahun itu telah mengepak 600 gol di semua arena.

Penambahan gol itu membuat Ronaldo telah cetak 20 gol di Liga Italia musim ini. Catatan gol itu membuat dapat cetak minimum 20 gol dalam sepuluh musim paling akhir di Liga Italia serta saat mengenakan seragam Real Madrid.

Rekor lain dibikin Ronaldo di laga kesempatan ini. Peraih lima titel Ballon d’Or itu jadi pemain ke empat yang dapat cetak gol dalam dua pertandingan di Giuseppe Meazza dalam musim yang sama, sesudah Gonzalo Higuain (2017/2018), Marco di Vaio (2003/2004), serta David Trezeguet (2000/2001).