Berita Online Moto GP

Sayangnya Marc Marquez, jatuh saat memimpin MotoGP Amerika

Sayangnya Marc Marquez, jatuh saat memimpin MotoGP Amerika

Genericviagracheapest.net – Rider Repsol Honda, Marc Marquez alami nasib apes waktu balapan dalam MotoGP Amerika Serikat, Sirkuit of the Americas, Senin 15 April 2019 pagi hari WIB. Ia terjatuh serta tidak dapat meneruskan lomba.

Pertarungan Marquez serta rider Monster Yamaha, Valentino Rossi telah jadi tontotan menarik semenjak awal. Kedua-duanya bersisihan demikian lampu hijau di garis start dinyalakan.

Menyusul di posisi ke-3 ada andalan LCR Honda, Cal Crutclow. Ia memberikan desakan pada Rossi serta Marquez yang berada di depannya.

Baca Juga : Menjelang Liverpool vs Chelsea, Totti Membuka Masalah Salah

Kecepatan Marquez di empat lap awal susah ditandingi. Ia dapat unggul 2,371 detik atas Rossi yang ada dalam tempat ke-2.

Dengan demikian, pertarungan seru malah berlangsung pada Rossi serta Crutchlow. Andalan LCR Honda selalu melekat ketat The Doctor, tetapi malapetaka hadir pada lap ke lima.

Waktu akan berbelok pada tikungan ke-11, Crutchlow terjatuh. Akhirnya rider asal Inggris itu tidak dapat meneruskan lomba.

Kesialan yang sama didapat oleh Marquez pada lap ke-8. Ia terjatuh pada tikungan ke-12 serta mesti pasrah berhenti berlomba-lomba.