Berita Bola Berita Online

Start Ke-2 di MotoGP Amerika Serikat 2019, Rossi: Peluang Masih Terbuka

Start Ke-2 di MotoGP Amerika Serikat 2019, Rossi: Peluang Masih Terbuka

Genericviagracheapest.net – Rider Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menjelaskan kesempatan mencetak kemenangan di MotoGP Amerika Serikat 2019 masih tetap terbuka. Hal tersebut tidak lepas dari tempat startnya yang cukuplah menguntungkan dalam tempat ke-2.

Rossi akui suka dengan hasil kwalifikasi yang berjalan di Sirkuit of the Americas (COTA) pada Minggu (14/4/2019) pagi hari WIB. Jadi paling cepat ke-2, rider berjuluk The Doctor itu menghimpun waktu 2 menit 4,060 detik. Catatan waktu itu bereda 0,273 detik dari Marc Marquez yang mencapai pole position.

“Selama kwalifikasi, saya kuat. Jadi penting untuk mengawali dari barisan depan pada balapan besok,” papar Rossi, mencuplik dari Paddock-GP, Minggu (14/4/2019).

Baca Juga : Tanpa Ronaldo, Juventus Gagal Pastikan Gelar Liga Italia

Walau demikian, Rossi tidak ingin begitu sesumbar. Menurut dia semua balapan tetap harus tergantung di hari besok. Dia mengharap cuaca berjalan baik serta dapat pilih ban yang pas. Tapi baginya start dari tempat ke-2 akan menguntungkan serta mengharap hasil yang baik.

“Sekarang kami mesti menanti untuk tahu kondisinya serta membuat pilihan ban yang pas sebab kelihatannya masih tetap begitu terbuka,” lanjut rider berumur 40 tahun itu.

Selain itu rekanan setim Rossi yaitu Maverick Vinales menempati tempat ke enam. Walau sudah sempat jadi yang paling cepat pada session latihan bebas ke-2 di hari tempo hari, tapi Vinales tidak dapat menjaga kecepatannya. Pada kwalifikasi dia mencatat waktu 2 menit 4,489 detik.