Berita Bola Berita Online

Suarez Tunggu Kontrak Baru dari Barcelona

Suarez Tunggu Kontrak Baru dari Barcelona

Genericviagracheapest.net, Barcelona – Luis Suarez ingin pihak Barcelona memperhitungkan keberadaanya di club. Alih-alih mencari striker baru, dia mengharap Azulgrana perpanjang kontraknya.

Suarez geser ke Barcelona pada tahun 2014 lantas dari Liverpool. Semenjak tahun pertamanya, pemain dari Uruguay langsung jadi pilihan penting di posisi serang Blaugrana. Tempat Suarez tidak tergantikan.

Suarez sempat membuat posisi serang Barcelona demikian ditakuti lawan, bersama dengan Neymar serta Lionel Messi. Ketiganya lalu diketahui dengan Trio MSN. Neymar telah pergi, tinggal Suarez serta Messi. Tetapi, sekarang serang Barca masih tajam.

Sekarang, Suarez telah berumur 32 tahun, tidak muda tentu saja buat ukuran pemain sepak bola. Oleh karena itu Barcelona mulai memperhitungkan untuk selekasnya mencari alternatif pemain dengan julukan El Pistolero itu.

Baca Juga :Messi Diklaim Tidak Akan Mampu Menyamai Level Maradona

Tetapi, diambil dari Marca, Suarez masih tetap miliki keinginan untuk dapat bertahan di Barcelona lebih lama . Ia ingin memperoleh kontrak baru serta sekarang tengah memperjuangkannya. Sekarang ini, kontrak Luis Suarez dengan Barca berjalan sampai 2021.

Luis Suarez dimaksud akan tampil dengan penuh motivasi sampai musim 2018/19 ini selesai. Karena, ia ingin memberikan keyakinan pelatih serta direksi Barca jika ia belum habis. Sampai minggu ke-31 La Liga, Luis Suarez telah cetak 20 gol.

Semenjak masuk dengan Barcelona pada tahun 2014 yang lalu, Luis Suarez sudah cetak 175 gol untuk Barcelona.

Barcelona sekarang dimaksud tengah mendekati beberapa striker top Eropa menjadi calon alternatif Luis Suarez. Paling tidak, sekarang ini ada tiga nama yang seringkali dimaksud akan dibeli oleh Barcelona pada awal musim 2019/20.

Tiga nama itu yaitu Marcus Rashford, Antoine Griezmann serta Luka Jovic. Untuk nama pertama, kesempatan El Barca untuk dapat membawanya ke Camp Nou termasuk cukuplah berat.

Luka Jovic peluang akan jadi pilihan penting Barcelona menjadi alternatif Luis Suarez. Ia tampil bagus bersama dengan Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Uisnya pun baru 21 tahun. Selama ini, Jovic sudah cetak 17 gol di Bundesliga.