Berita Bola Berita Online

Vinicius Rawan Terdepak Jika Hazard Gabung Real Madrid

Vinicius Rawan Terdepak Jika Hazard Gabung Real Madrid

Genericviagracheapest.net – Kemauan Real Madrid menghadirkan bintang Chelsea Eden Hazard akan berimbas pada saat depan Vinicius Junior.

Hazard marak diberitakan bisa menjadi rekrutan pertama Los Merengues pada awal musim depan. Pihak Los Merengues dimaksud telah sampai persetujuan personal dengan bintang asal Belgia itu.

Vinicius tampil bagus semenjak tembus team penting Real Madrid musim ini. Striker berumur 18 tahun itu masuk scuad penting karena peluang yang dikasihkan bekas pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Baca Juga : Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Liga Spanyol

Vinicius Junior sukses cetak tujuh gol untuk Real Madrid musim ini. Vinicius sukses cetak tujuh gol serta mengepak 13 assist dari 33 pertandingan bersama dengan team ibukota Spanyol itu. Sayang, dia tidak dapat meneruskan perform bagus itu sebab alami cedera sendi waktu Madrid kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam pada 16 besar Liga Champions, awal Maret kemarin.

Vinicius sebetulnya dapat juga bermain menjadi striker tengah. Tetapi, rapor pemain dari Brasil itu waktu bermain di tempat itu tidak memuaskan.

Vinicius bermain menjadi striker tengah waktu melawan Leganes pada leg ke-2 16 besar Copa del Rey pada Januari kemarin. Dia tampil jelek di tempat itu selama set pertama sampai pada akhirnya Solari kembali meletakkannya menjadi striker sayap kiri.

Statistik mencatat pemain berumur 28 tahun bermain menjadi striker sayap dalam 68 % jumlahnya penampilannya bersama dengan Chelsea. Selain itu, dia cuma mencatat 16 % menjadi false nine serta 16 % menjadi striker sayap kanan.