Berita Bola Berita Online

Alexis Sanchez semakin dekat dengan Inter Milan

Alexis Sanchez semakin dekat dengan Inter Milan

Genericviagracheapest.net – Agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevich, diberitakan tengah ada di Milan untuk merajut komunikasi dengan pihak Inter Milan berkaitan transfer pemainnya pada bursa transfer musim panas 2019 kelak.

Merilis dari situs Gazetta dello Sport, Sabtu (11/5/2019) ,Fernando Felicevich hampir sampai persetujuan dengan pribadi dengan Nerazurri –julukan Inter Milan. Punggawa asal Cile itu mungkin saja pilihan alternatif Mauro Icardi, yang dipercaya akan keluar diakhir musim sesudah pro-kontra ditengah-tengah musim, serta Sanchez telah lama disukai La Beneamata.

Baca Juga : Puji Anak Gawang Liverpool, Mourinho Sindir MU

Seperti dikabarkan awalnya, hari esok Sanchez di Man United tidak alami penambahan walau Jose Mourinho sudah dikeluarkan pada pertengahan musim 2018-2019. Sanchez hadir ke Man United pada masa kepelatihan Mourinho pada musim dingin 2018 dari Arsenal.

Tahu hal itu, Inter Milan diberitakan tertarik untuk membawa pemain berumur 30 tahun itu ke Liga Italia pada musim depan.

Sanchez sendiri memang tidak mendapatkan sentuhan terbaik bersama dengan Setan Merah. Musim ini saja, dari 20 tampilan bekas punggawa Arsenal itu cuma mengema sebiji gol serta tiga assist. Jumlahnya itu jelas jadi catatan jelek buat seseorang yang berposisi jadi pemain depan.