Berita Bola Berita Online

Barcelona Masih Terluka Setelah tersingkir dari Liverpool 

Barcelona Masih Terluka Setelah tersingkir dari Liverpool 

Genericviagracheapest.net – Mental beberapa pemain Barcelona belum seutuhnya sembuh selesai didepak Liverpool pada semi final Liga Champions. Hal itu menjadi perhatian sebelum Barcelona bertemu Valencia di final Copa del Rey, 25 Mei kelak.

Walau barusan dikukuhkan jadi juara Liga Spanyol beberapa minggu lalu, mental Lionel Messi dkk belum sembuh seutuhnya pascakegagalan di Liga Champions.

Dikutip Marca, permainan Barcelona berjalan mengarah yang salah sesudah kekalahan menyakitkan itu. Dari team yang penuh semangat serta permainan yang menyenangkan untuk disaksikan, Blaugrana tiba-tiba jadi team yang tidak mempunyai keyakinan diri.

Baca Juga : Manajer Manchester United siap kehilangan Paul Pogba

Barcelona begitu tergantung pada Lionel Messi dalam beberapa pertandingan paling akhir. (Reuters/Carl Recine) Pertandingan kontra Eibar pada minggu paling akhir Liga Spanyol jadi deskripsi paling riil dari pergantian mencolok itu. Barcelona tampil biasa saja serta cuma dapat bermain seri 2-2.

Penurunan perform itu dapat beresiko buat Barcelona. Ditambah lagi team bimbingan Ernesto Valverde akan bertemu Valencia yang punyai motivasi tinggi untuk bikin surprise.

Peluang absennya Luis Suarez, Philippe Coutinho, serta Ousmane Dembele kontra Valencia jadi pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan Valverde. Tanpa ada ketiganya, posisi depan Barcelona terancam tumpul walau masih punyai Messi.

Fakta lain yang patut membuat Valverde cemas ialah teamnya terakhir begitu tergantung pada Messi. Situasi ini pasti tidak bagus buat team bila La Pulga tampil tidak cocok harapan menentang Valencia.

Bermacam masalah itu harus dituntaskan Valverde sebelum melawan El Che di final Copa del Rey. Bila hal tersebut dapat dikerjakan, kesempatan team Catalonia mencapai gelar ke-2 musim ini akan terbuka lebar.