Berita Bola Berita Online

Demi Selebrasi, Juventus Ingin Ubah Kick-Off Lawan Atalanta

Demi Selebrasi, Juventus Ingin Ubah Kick-Off Lawan Atalanta

Genericviagracheapest.net – Juventus diadukan inginkan pergantian waktu kick-off menantang Atalanta pada minggu ke-37 Serie A Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu (19/5), untuk selebrasi juara musim ini.

Club berjuluk Si Nyonya Tua mencapai titel juara Liga Italia yang ke-8 dengan berturut-turut pada minggu ke-33 waktu menaklukkan Fiorentina 2-1, April kemarin.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo jadi pemain pertama yang mencapai tiga titel liga di lima liga top Eropa. Tidak hanya bersama dengan Juventus, Ronaldo sempat juara La Liga dengan Real Madrid serta Liga Primer Inggris bersama dengan Manchester United.

Baca Juga : Gaji Dipangkas, Pemain Manchester United Saling Menyalahkan

Awalannya laga menantang Juventus diadakan jam 14.00 waktu ditempat. Namun, pihak Juventus ingin supaya pertandingan itu dimundurkan serta diawali saat malam hari seputar jam 19.30.

Juventus dikatakan juara musim ini selesai taklukkan Fiorentina Diambil dari Sportskeeda, serta diawali saat malam hari, karena itu laga itu akan usai lebih malam. Situasi itu dipandang pas untuk rayakan kesuksesan mereka jadi juara musim ini.

Sesaat, dengan waktu laga yang seperti sebelumnya pada jam 14.00, karena itu pertandingan yang tidak memastikan untuk Juventus itu akan usai pada sore hari.

Berlainan dengan Juventus, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini tidak sepakat dengan saran calon rivalnya itu. Dia memperjelas ke-2 club harus taati waktu kick-off yang sudah diberi.