Berita Bola Berita Online

Kepa Memberi Bukti Bukan Pecundang dalam Hukuman Perkelahian

Kepa Memberi Bukti Bukan Pecundang dalam Hukuman Perkelahian

Genericviagracheapest.net – Kepa Arrizabalaga jadi pahlawan Chelsea waktu menang beradu penalti 4-3 (2-2) atas Eintracht Frankfurt pada putaran kedua semi final Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Kamis (9/5) waktu ditempat.

Kepa tampil cemerlang dalam drama beradu penalti yang memastikan langkah Chelsea ke final Liga Europa. Penjaga gawang asal Spanyol itu mengagalkan dua sepakan penalti Frankfurt.

Tindakan heroik di pertandingan kontra Frankfurt adalah pembuktian Kepa untuk manajer Maurizio Sarri. Bekas pemain Athletic Bilbao itu sempat berseteru dengan Sarri sebab menampik diganti Willy Caballero..

Baca Juga : Tottenham Hotspur Tunggu 136 Tahun untuk Cicipi Final Liga Champions

Kepa Arrizabalaga mengagalkan dua penalti Eintracht Frankfurt. Peristiwa itu berlangsung waktu Chelsea melawan Manchester City dalam final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, 24 Februari kemarin.

Waktu itu penjaga gawang termahal dunia itu menampik diganti walau dianya kelihatan memiliki masalah sebab sudah sempat alami kram. Walau sebenarnya, Sarri telah mempersiapkan Caballero untuk menukar Kepa.

Sarri juga kelihatan jengkel di tepi lapangan sebab Kepa menampik perubahan pemain itu. Penjaga gawang berumur 24 tahun itu masih main sampai beradu penalti yang berbuntut kekalahan 3-4 dari Man City.

Sikap Kepa itu memetik cibiran di sosial media. Bahkan juga, sudah sempat tersebar data diri Kepa yang beralih di Wikipedia dari penjaga gawang jadi manajer Chelsea.