Berita Bola Berita Online

Luis Suarez Tak Bisa Main Lagi untuk Barcelona

Luis Suarez Tak Bisa Main Lagi untuk Barcelona

Genericviagracheapest.net – Striker Barcelona, Luis Suarez tidak bisa menguatkan Blaugrana di bekas musim ini selesai jalani operasi lutut kanan.

Striker harapan Uruguay itu alami cedera meniskus serta barusan jalani operasi. Aksi itu membuat Suarez akan mangkir dalam kurun waktu 4-6 minggu ke depan.

Pada musim ini Luis Suarez tampil lumayan baik dengan catatan 25 gol di semua pertandingan. Suarez cuma kalah tajam dari mesin pencetak gol penting Barcelona, Lionel Messi.

Luis Suarez tampil lumayan baik musim ini.

Baca Juga : Kepa Memberi Bukti Bukan Pecundang dalam Hukuman Perkelahian

Satu diantara peristiwa tampilan paling baik Suarez ialah saat dianya cetak hattrick dalam kemenangan 5-1 yang dicapai Barcelona atas Real Madrid. Pada pertandingan itu, Barcelona sendiri tidak dapat mainkan Messi yang alami cedera.

Peristiwa penting Suarez yang lain ialah saat dia sukses cetak gol ke gawang bekas teamnya, Liverpool pada putaran pertama semi final Liga Champons. Suarez langsung rayakan gol itu dengan penuh semangat.

Tetapi keceriaan Suarez pada akhirnya pupus karena Barcelona tidak berhasil manfaatkan kelebihan 3-0 yang sudah mereka dapatkan dari putaran pertama.