Berita Bola Berita Online

Momen Tepat Bale Tinggalkan Real Madrid

Momen Tepat Bale Tinggalkan Real Madrid.

Genericviagracheapest.netDitengah-tengah kondisi yang susah sekarang ini, Gareth Bale lebih baik tinggalkan Real Madrid, kembali pada Inggris serta turunkan upahnya yang berharga Rp276 miliar per tahun.

Gareth Bale tidak dilihat secara baik di Real Madrid pada musim ini. Pemain dari Wales tidak mendapatkan tempat di scuad penting Los Blancos.

Bale sebetulnya mempunyai kesempatan pergi dari Madrid pada musim panas kemarin. Tetapi kemauan itu dia urungkannya sesudah Zidane mundur selesai juara Liga Champions.

Sayangnya, kepergian Zidane tidak merubah nasib Bale bersama dengan club ibu kota Spanyol itu. Musim panas ini mungkin saja waktu yang pas untuk pemain kelahiran Cardiff itu tinggalkan Santiago Bernabeu.

Masalahnya Zidane telah memberikan indikasi tidak memercayakan Bale di Madrid. Zidane menyebutkan tidak mainkan Bale walau dia sekalinya mempunyai empat perubahan pemain waktu menentang Real Betis pada pertandingan paling akhir Liga Spanyol, Minggu (19/5).

Trofi Madrid yang lahir dari gol-gol penting Bale tidak dipandang oleh Zidane.

Situasi Bale semakin terpinggirkan di Madrid kelihatan dengan tidak dimainkannya bekas pemain Tottenham Hotspur itu dalam tiga pertandingan paling akhir di La Liga. Di laga pemungkas lawan Real Betis, Bale jadi cadangan tapi tidak di turunkan Zidane.

Kondisi Bale sekarang ini ironi dengan gol-gol yang dicetaknya untuk menghadirkan trofi buat Madrid. Pada musim pertamanya gol Bale membuahkan trofi Copa del Rey 2013/2014. Dua gol dari Bale yang bawa Madrid juara Liga Champions musim kemarin.

Walau beberapa catatan manis dibikin Bale bersama dengan Madrid, tetapi Zidane tidak perduli. Buat pelatih dari Perancis itu, hari esok Bale telah tidak lagi ada di Madrid.

Bale butuh keluar dari Madrid, geser ke club yang dapat memainkannya dengan reguler. Memaksa bertahan di Madrid bukan tidak kemungkinan mematikan karirnya dengan perlahan-lahan. Ditambah lagi Bale sudah 29 tahun..

Baca Juga : Barcelona Masih Terluka Setelah tersingkir dari Liverpool

Tapi, harga jual yang mahal diperkirakan akan membuat Bale susah di jual. Beberapa laporan mengatakan Madrid sudah sempat frustrasi sebab tidak bisa peminat untuk Bale.

Transfer jadi pemain utang serta melepas dengan gratis jadi pilihan buat Madrid tidak untuk menjaga Bale di Bernabeu. Maklum, Madrid pun tidak ingin ditanggung dengan upah mahal Bale yang sampai £15 juta atau sama dengan Rp276 miliar per tahun.

Bila Bale dilepaskan Madrid, beberapa klub Liga Primer Inggris mungkin saja pilihan pas, khususnya Tottenham. Style main Bale yang eksplosif disamping sayap bisa menolong Harry Kane menjebol gawang lawan.

Bale telah tidak diinginlagi oleh Zidane.

Sepak bola Inggris yang sama dengan permainan cepat serta penuh lari pas dengan Bale yang punyai sprint bagus, bila dalam situasi 100 % fit. Bale yang bisa dimainkan di ke-2 sayap dapat jadi macam serbuan buat Mauricio Pochettino.

Selama ini Pochettino sering memercayakan Son Heung-min, Kane, serta Lucas Moura waktu memakai tiga pemain di muka.

Merubah Son atau Moura serta menukar dengan Bale akan membuat Tottenham semakin beresiko buat lawan. Sebab Bale bukan saja punyai olah bola yang bagus, dan juga tendangan keras yang mungkin saja senjata pemungkas, baik dari permainan terbuka atau sepakan bebas.

Waktu Pochettino memerlukan dua pemain di muka, Bale dapat juga jadi rekanan yang baik buat Kane. Bale bisa menjadi pemain yang mencari bola, lari ke ruangan kosong, lalu memberi umpan masak atau langsung menembakkan bola. Sedang Kane tujuan man sekaligus juga predator di kotak penalti lawan.

Akan tetapi, bila Madrid masih memaksa diri jual Bale pada harga £63 juta (sesuai dengan data Transfermarkt) sama dengan Rp1,1 triliun atau lebih dari itu, Tottenham dapat menarik diri dari pemburuan sinyal tangannya.

Kurang cuma Madrid yang turunkan harga jual Bale. Pemain yang berkaitan harus juga berkorban dengan kurangi penawaran upahnya.

Upah £15 juta per tahun dipercaya akan memberatkan Tottenham. Ditambahkan Bale belum berkelanjutan dalam cetak gol bersama dengan Madrid serta sering tidak main mendekati akhir musim ini.

Tidak hanya Tottenham, Man United jadi club Inggris lain yang membidik tanda-tangan Bale. Setan Merah telah minati Bale semenjak masa Sir Alex Ferguson. Kemauan menghadirkan Bale hampir jadi fakta di waktu kepelatihan David Moyes, tetapi kembali tidak berhasil.

Tottenham serta MU jadi club yang berkesempatan memperoleh Bale. Sekarang dengan inkonsistensinya beberapa pemain berkarakter menyerang MU pada musim 2018/2019, The Red Devils kembali coba keberuntungan menghadirkan Bale.

Peranan Bale di MU tidak jauh beda dengan bila dia geser ke Tottenham. Bale akan jadi pilihan permainan Ole Gunnar Solskjaer saat Anthony Martial, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, atau Jesse Lingard tidak bertindak.

MU mungkin dapat pada harga yang ditawarkan Madrid untuk Bale. Namun, beban Bale di Old Trafford akan lebih berat. Bale serta MU ialah gabungan untuk kejayaan atau mencapai trofi diakhir musim.

Lihat MU yang terjatuh pada musim ini, Bale harus dapat mengusung club yang bertempat di Old Trafford itu bangun pada musim depan. Paul Pogba telah jadi bukti, jika pemain termahal dunia saja belum dapat berkelanjutan memberi kejayaan untuk MU.

Luka kambuhan yang sering dihadapi Bale mungkin saja permasalahan lain buat pemain jebolan Southampton itu. Pada musim ini Bale telah lima kali luka. Semenjak datang di Madrid, tiap musimnya Bale tetap mangkir lebih dari 30 hari sebab luka.

Jika tidak dapat mengusung prestasi MU, Bale mungkin saja orang ke-2 sesudah Pogba yang dicemooh supporter. Di pertandingan paling akhir Man United selesai kalah 0-2 dari Cardiff City di Old Trafford, Pogba terserang supporter tuan-rumah.

Bayern Munchen jadi pilihan yang sangat mungkin buat Bale. Keluarnya Franck Ribery serta Arjen Robben diakhir musim ini membuat slot di ke-2 sayap kosong, serta itu dapat di isi Bale.

Ciri-ciri permainan Liga Jerman yang condong tidak secepat serta sekeras Liga Inggris akan baik untuk Bale yang rawan luka.

Dalam kondisi sekarang ini Bale tak perlu memaksa tunjukkan dianya jadi pemain hebat yang masih fit serta tidak luka kambuhan.

Bila masih ingin mendapatkan tempat reguler, Bale butuh dikit tundukkan kepala mengikuti potensi beberapa klub yang betul-betul serius mengambilnya.