Berita Bola Berita Online

Puji Anak Gawang Liverpool, Mourinho Sindir MU

Puji Anak Gawang Liverpool, Mourinho Sindir MU

Genericviagracheapest.net Jose Mourinho memberikan pujian pada peranan ball boy atau anak gawang Liverpool waktu menaklukkan Barcelona 4-0 di putaran kedua semi final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5) pagi hari WIB.

Liverpool menang sesudah Divock Origi cetak gol penentu di menit ke-79 manfaatkan sepak sudut Trent Alexander-Arnold.

Saat tahu The Reds memperoleh sepakan pojok, anak gawang itu degan cepat melemparkan bola mengarah Alexander-Arnold.

Sudah sempat seperti akan bergantian menendang dengan Xherdan Shaqiri, Alexander-Arnold malah melepas umpan cemerlang mengarah Origi yang dengan sontekannya bawa team bimbingan Juergen Klopp itu unggul 4-0.

Baca Juga : Demi Selebrasi, Juventus Ingin Ubah Kick-Off Lawan Atalanta

Mourinho memandang MU belum pernah pikirkan peranan penting anak gawang.  Peranan penting ball boy buat Liverpool dipuji Mourinho yang disebut bekas manajer Manchester United. Dalam peluang itu Mourinho memandang Man United tidak ambil langkah serius pada anak gawang.

Mourinho sendiri sempat berselisih dengan manajemen MU masalah anak gawang. Bekas pelatih Real Madrid serta Inter Milan itu bahkan juga sudah sempat membuat ketetapan hentikan anak gawang MU yang datang dari MU Foundation serta menukar dengan pemain akademi.

“Ada satu detil yang didapat beberapa alat: ball boy. Saya mempunyai club, dimana club itu [Man United] belum pernah pahami begitu utamanya anak gawang,” tutur Mourinho pada Russia Today diambil dari Metro.

“Anda ingin lemparan ke yang cepat, ball boy harus tahu jika Anda ingin lemparan cepat. Bola harus datang secara cepat. Bahkan juga bila Anda menang, kecepatan itu penting. Sepakan gawang, tempo permainan, ball boy, dalam susunan yang baik, dapat bertindak,” Mourinho memberikan tambahan.