Berita Bola Berita Online

Rumor Dybala Tepis pindah ke Inter Milan, bersumpah untuk tetap di Juventus

Rumor Dybala Tepis pindah ke Inter Milan, bersumpah untuk tetap di Juventus

Genericviagracheapest.net, Turin – Bintang Juventus, Paulo Dybala, menangkis isu akan pindah ke Inter Milan. Ia memperjelas tidak ingin ke mana-mana sebab mengharap bertahan di Juventus.

Isu mengenai hari esok Dybala di Juventus menyeruk karena komentar saudara laki-lakinya, Gustavo. Sang saudara menjelaskan Dybala tidak bahagia di Juventus, hingga ingin pergantian dengan mencari rintangan baru.

Tidak hanya dikaitkan dengan Inter Milan, Dybala dihubungkan dengan club luar Italia, diantaranya Manchester United serta Atletico Madrid.

“Saudara saya bicara atas namanya sendiri. Saya telah bicara dengan Fabio Paratici. Dia paham apa yang saya pikirkan. Saya ingin bertahan di Juventus,” kata Dybala, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (25/5/2019).

Baca Juga : Manchester United Dapat Peluang Gaet Gelandang Marseille

“Hari esok di sini tidak bergantung saya. Club akan membuat ketetapan berdasar pada inspirasi dari pelatih baru. Tetapi, saya ingin meneruskan karir bersama dengan Juventus,” tambah pemain dari Argentina itu.

Nasib Dybala masih tidak menentu sebab Juventus belum menunjuk pelatih baru alternatif Massimiliano Allegri. Ketetapan akan bergantung pada pelatih baru kelak.

“Kami tidak tahu siapa pelatih barunya, mudah-mudahan seorang yang hebat hingga kami dapat memenangkan semuanya. Kami mengucapkan terima kasih pada Max Allegri. Kami begitu mengucapkan syukur atas apa yang dilakukan,” tambah Paulo Dybala.

Dybala punyai persyaratan pelatih baru yang ingin dilihatnya jadi nakhoda Juventus pada musim depan.

“Hal penting ialah menang, lalu tentunya fans ingin lihat sepak bola indah. Disana banyak pelatih yang tahu bagaimana mengerjakannya. Ketetapan berada di tangan club,” kata Dybala.

Waktu diberi pertanyaan dengan spesial apa ingin pergi ke Inter Milan, Paulo Dybala menjawab dengan diplomatis.

“Saya punyai tertarik besar pada jersey ini dan fans Juventus. Jadi, saya tidak ingin bicara mengenai club lain,” tambah Dybala.