Berita Bola Berita Online

Sarri Ungkap Penyebab Kemarahannya di Sesi Latihan Chelsea

Sarri Ungkap Penyebab Kemarahannya di Sesi Latihan Chelsea

Genericviagracheapest.net, London – Maurizio Sarri sudah sempat membuat ruangan ubah Chelsea tidak aman mendekati pertandingan final Liga Europa kontra Arsenal, Kamis (30/5) pagi hari WIB. Dia sudah sempat kelihatan tinggalkan latihan David Luiz serta teman-teman.

Awalnya telah ada Gonzalo Higuain yang putuskan untuk menarik diri lebih dulu bersama dengan rekanan segrupnya, Pedro Rodriguez. Semua bermula waktu Higuain serta bek The Blues, David Luiz, berduel cukup keras.

Kedua-duanya ikut serta beradu mulut panjang serta selesai dengan kepergian Higuain ke ruangan ubah terlebih dulu. Sesudahnya, Sarri kelihatan mengejar kepergiannya sekalian melemparkan serta menenandang topi ke tanah.

Publik menyangka jika Sarri geram sebab pertikaian kedua-duanya membuat persiapan team jadi gagal. Ditambah lagi mendekati pertandingan final Liga Europa, hanya satu pertandingan tinggal yang dapat dimenangi oleh Chelsea pada musim ini.

Baca Juga : Dibantai oleh Chelsea, Pemain Arsenal Menangis di Lapangan

Tetapi, bekas nahkoda Napoli itu menampiknya. Dia malah menjelaskan sebaliknya, jika dianya rasakan suka bila pemainnya ikut serta permusuhan dalam session latihan. Itu dia anggap jadi bentu keseriusan.

“Saya fikir Anda tidak dapat mengerti [situasinya] tempo hari, sebab bila pemain Chelsea begitu agresif di session latihan, saya akan suka, tidak sedih,” papar Sarri pada BT Sport.

Kecewanya Sarri bukan lantaran David Luiz serta Gonzalo Higuain bentrok. Tetapi sebab dianya tidak dapat melihat proses latihan bola mati lewat tehnologi camera yang ada.

“Saya sedih, karena kami ingin coba jalan keluar atas bola mati, tetapi sesudah 50 menit latihan kameranya baru berada di sana jadi kami sedih dengan kondisi itu, bukan dengan beberapa pemain,” pungkasnya.

Untungnya, Chelsea sukses memetik kemenangan atas Arsenal dengan score mutlak 4-1. Dua dari empat gol The Blues diciptaka oleh sang bintang, Eden Hazard, sesaat yang lain dikantongi Pedro Rodriguez serta Olivier Giroud.