Berita Bola Berita Online

Siapkan Rp3 Triliun, PSG Ingin ‘Mencuri’ Bintang 3 Madrid

Siapkan Rp3 Triliun, PSG Ingin ‘Mencuri’ Bintang 3 Madrid

Genericviagracheapest.net – Paris Saint-Germain diklaim tengah mempersiapkan dana fenomenal untuk menghadirkan tiga pemain bintang Real Madrid di bursa transfer pada Agustus akan datang.

Media massa Prancis Le Parisien menyebutkan PSG merencanakan menghadirkan Gareth Bale, Toni Kroos, serta Isco ke Parc des Princes musim depan. Ke-3 pemain ini memang digadang tidak masuk gagasan Zinedine Zidane musim depan.

Awalnya, Zidane diberitakan telah bicara empat mata dengan Bale. Pelatih dari Prancis itu berterus-terang menjelaskan tidak masukkan nama Bale dalam gagasannya musim depan.

Baca Juga : Manchester City Klub Terbaik Liga Inggris di Era 2010-an

Toni Kroos jadi pemain yang palin dicari PSG.  Sesaat hari esok Kroos serta Isco masih mengambang. Kedua-duanya harus berusaha keras untuk kembalikan perform terbaik bila ingin kembali menempati scuad pokok.

Bukan rahasia jika Zidane akan lakukan perombakan pemain di Real Madrid musim depan. Dua bintang top dunia, Eden Hazard serta Paul Pogba, jadi tujuan penting Zidane.

PSG sebetulnya cuma tertarik menghadirkan Kroos. Sesaat Bale serta Isco bergantung dengan status Julian Draxler serta Edinson Cavani yang peluang dilepaskan diakhir musim.