Berita Bola Berita Online

Antonio Conte: Inter Milan, Belikan Saya Gareth Bale!

Antonio Conte: Inter Milan, Belikan Saya Gareth Bale!

Genericviagracheapest.net – Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte diberitakan minta manajemen club untuk menghadirkan Gareth Bale jadi pembuktian jika Nerrazurri begitu serius untuk mencapai sukses musim depan.

Conte dipilih untuk menukar Luciano Spalletti. Sekarang dia diberitakan mulai repot untuk mengawali operasi penerimaan pemain pada bursa transfer musim panas akan datang.

Beberapa pemain mulai dikait-kaitkan dengan Nerrazurri. Salah satunya merupakan pemain berumur 19 tahun, Eljif Elmas dari club Turki, Fenerbahce.

Setelah itu ada nama Nicolo Barella. Gelandang Cagliari itu dimaksud akan jadi pembelian pertama Conte musim panas kelak.

Sekarang ada berita jika Conte mengincar Bale. Isu ini dikutip oleh El Chiringuito.

Baca Juga : Virgil van Dijk Sudah Tahu Klub Baru De Ligt, Liverpool?

Alat asal Spanyol itu mengaku sudah minta CEO Inter, Beppe Marotta serta sporting director club yaitu Piero Ausilio untuk memboyongnya dari Real Madrid. Tetapi sampai sekarang ini tidak didapati apa kedua-duanya telah bergerak untuk melobi faksi Madrid atau belum.

PerekrutanGareth Bale sendiri tidak semata-mata untuk menguatkan scuad Inter. Tetapi Conte dimaksud rasakan kedatangkan Bale akan tunjukkan jika Nerrazurri serius berbenah supaya bisa sukses di Serie A atau di Liga Champions musim depan.

Tonton siaran secara langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, serta Liga Europa di sini

Inter sendiri berkesempatan besar untuk dapat menghadirkan pemain dari Wales itu. Karena Madrid beritanya menganggap jadi surplus.

Anggapan itu ada sesudah pelatih Madrid Zinedine Zidane menepikannya di beberapa pertandingan di akhir musim tempo hari. Bale setelah itu dikait-kaitkan dengan club seperti Manchester United serta Tottenham.

Karena ke-2 team itu memang perlu superstar serta dipandang mampu membayar ongkos transfer plus upah Bale. Awalnya, winger kidal itu dibeli oleh Madrid dari Spurs pada harga seputar 100 juta euro.

Sepanjang di Madrid, Bale cetak 102 gol serta memberikan 64 assist. Dia menolong Los Blancos memenangi tiga trofi Liga Champions serta satu gelar La Liga.