Berita Bola Berita Online

Dipinjamkan ke Arsenal, gelandang Barcelona ingin pindah

Dipinjamkan ke Arsenal, gelandang Barcelona ingin pindah

Genericviagracheapest.net – Denis Suarez memaparkan keadaannya waktu dipinjamkan oleh Barcelona ke Arsenal. Suarez akui tidak dalam keadaan bugar 100 % di dalam bermain di Arsenal.

Diambil dari Mirror, Suarez dipinjamkan ke Arsenal pada Januari kemarin. Dia kembali main dibawah bimbingan Unai Emery, sesudah kedua-duanya sudah sempat bekerja bersama di Sevilla.

Tetapi, Suarez tidak berhasil menunjukkan tampilan terbaik. Bahkan juga dia cuma main sekitar enam kali dengan keseluruhan 95 menit.

“Saat saya pergi ke Arsenal, saya ingat itu hari Kamis. Hari Minggu main menentang Manchester City, serta kemudian libur sebab Piala FA,” kata Suarez, seperti diambil dari Mirror.

Baca Juga : Luka Jovic Siap Bermain Bersama dengan Benzema di Madrid

“Emery memberikan kami libur beberapa waktu. Tapi saya masih berlatih. Saya main hari Kamis waktu menentang Bate Barisov. Diakhir laga saya alami luka, robek pangkal paha. Setelah itu lakukan pemindaian serta ada penimbunan cairan di panggul saya,” lebih pemain dari Spanyol ini.

Hal tersebut yang setelah itu membuat Suarez tidak nyaman. Ia cuma memberi 50 % dari potensi terbaik di Emirates Fase.

Suarez tidak balik lagi ke Arsenal pada musim depan. Dia akan kembali pada Barcelona.

“Saya masih mempunyai dua tahun tersisa kontrak di Barcelona. Saya ingin mengupdate kontrak saya, saya ingin main,” tuturnya.

“Di Barcelona saya fikir tidak mempunyai banyak peluang. Yang saya kehendaki ialah pergi serta main. Dimana? Saya tidak paham,” tuturnya.

Barcelona sudah sempat memberi perpanjangan kontrak pada Suarez sebelum dipinjamkan ke Arsenal. Hal tersebut untuk pastikan nilai transfernya.

Tetapi, Suarez lebih berpikir sesuai kenyataan. Peluang bertanding di Barcelona cukup dikit.