Berita Bola Berita Online

Disoraki Tiap Menyentuh Bola, Virgil van Dijk Dibenci Warga Inggris?

Disoraki Tiap Menyentuh Bola, Virgil van Dijk Dibenci Warga Inggris?

Genericviagracheapest.net – Bek tim nasional Belanda, Virgil van Dijk mendapatkan teriakan dari supporter tim nasional Inggris saat ke-2 team berjumpa di set semi final UEFA Nations League, Jumat (07/06/19) WIB.

Teriakan pada kapten ke-2 Liverpool itu meningkatkan jeleknya citra supporter Inggris sesudah mereka soraki stadion saat lagu berkebangsaan Belanda dikumandangkan.

Waktu itu Van Dijk memang tampil dengan begitu sempurna. Dengan Matthijs de Light, Van Dijk menjaga pertahanan Belanda dari gempuran Rashford dkk.

Banyak Kopites -fans Liverpool- yang menduga beberapa supporter itu soraki Van Dijk sebab bekas pemain Southampton itu main untuk Liverpool. Ditambah lagi The Reds barusan mencapai gelar Liga Champions yang ke enam.

Baca Juga : Solskjaer Hanya Dapat Jatah 4 Pemain Baru dari Petinggi Manchester United?

Walau bagaimanapun, Van Dijk telah maafkan tingkah laku pelaku supporter Inggris yang soraki dianya selama laga.

Pertandingan yang diadakan di Stadion Afonso Henriques itu sebetulnya berjalan begitu ketat.

Pertandingan harus dilanjutkan sampai set waktu perpanjangan sebab sampai semprit akhir 90 menit hasil seimbang 1-1 (Marcus Rashford 32′, Matthijs de Ligt 73′ ) tidak beralih.

Pada akhirnya Belanda dapat memenangi laga karena gol bunuh diri Kyle Walker di menit 97 serta Quincy Promes meningkatkan kelebihan De Oranje pada menit 114.