Berita Bola Berita Online

Kedatangan Conte Buat Inter Akan Diperhitungkan

Kedatangan Conte Buat Inter Akan Diperhitungkan

Genericviagracheapest.net – Milan Skriniar mengerti ketetapan Inter untuk berpisah dengan Luciano Spalletti serta yakin teamnya akan menajdi lawan serius untuk gelar Scudetto Serie A bersama dengan Antonio Conte musim depan.

Inter finish ke empat pada musim 2018-19 kurang buat Spalletti dalam mempertahaka pekerjaan jadi pelatih Inter.

Conte yang sekarang ini berumur 49 tahun memenangi tiga gelar liga bersama dengan Juve, sebelum mencapai keberhasilan lain dengan timnas Italia serta Chelsea.

Skriniar mengaku Inter harus melakukan perbaikan diri, saat mereka bermain seri menentang AC Milan serta Roma di hari paling akhir untuk mengaku tempat Liga Champions, serta dia mengharap perubahan pelatih bawa pergantian mentalitas.

“Spalletti merupakan orang hebat serta pelatih hebat, tapi club membuat ketetapan,” tuturnya pada Sport Mediaset. “Saat ini ada Conte, ada keinginan baru serta kami ingin melawan Scudetto.

Baca Juga : Disoraki Tiap Menyentuh Bola, Virgil van Dijk Dibenci Warga Inggris?

“Musim kemarin memberi kepuasan sebab kami masuk ke Liga Champions, tapi kami tetap dapat lakukan yang lebih baik.

“Hasil di minggu-minggu paling akhir musim ini bukan yang kami kehendaki, tapi arah kami merupakan untuk finish di empat besar serta kami sampai itu.”

Inter direncanakan akan menghadirkan beberapa pemain baru mendekati musim pertama Conte di San Siro, dengan bek tengah yang peuh pengalaman Diego Godin direncanakan akan dalam perjalanannya dari Atletico Madrid dengan status bebas transfer, tapi hari esok penyerang produktif Mauro Icardi masih ada tidak jelas.

“Icardi merupakan pemain hebat serta rekan, jadi kita akan lihat apa yang berlangsung. Bila ia masih di sini, karena itu kita akan suka mengenai itu,” kata Skriniar.