Berita Bola Berita Online

Liverpool Bakal Korbankan Mohamed Salah demi Gaet Nicolas Pepe

Liverpool Bakal Korbankan Mohamed Salah demi Gaet Nicolas Pepe

Genericviagracheapest.net – Liverpool diberitakan alat Prancis, Le10sport, siap melepas Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nanti, dana hasil penjualan Salah akan dipakai untuk menebus Nicolas Pepe dari Lille.

Dalam dua musim paling akhir, Mohamed Salah adalah figur penting di posisi serang The Reds. Ia sukses cetak 71 gol dari 104 laga di semua arena pertandingan bersama dengan Liverpool.

Winger Tim nasional Mesir itu ikut menolong scuad Si Merah memenangkan Liga Champions musim ini. Salah ikut memberikan satu gol, sekaligus juga bawa Liverpool mencetak kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan final Liga Champions, 1 Juni 2019.

Baca Juga : Ramos Buat Hazard Minder Ambil Penalti di Madrid

Namun, Liverpool dimaksud siap jual Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manager The Reds, Jurgen Klopp, ingin menukar Salah dengan Nicolas Pepe.

Pada musim ini, Pepe dapat cetak 23 gol serta 12 assist dari 41 tampilan di semua arena. Ia sukses bawa Lille finis di tempat ke-2 Ligue 1 dibawah Paris Saint-Germain.

Tidak hanya perform bagus itu, Klopp ingin mengorbankan Mohamed Salah karena jalinan pribadi mereka tidak demikian serasi. Bila Nicolas Pepe jadi mengenakan seragam Liverpool, Salah akan angkat koper dari Stadion Anfield, atau duduk di bangku cadangan.