Berita Bola Berita Online

Solskjaer Hanya Dapat Jatah 4 Pemain Baru dari Petinggi Manchester United?

Solskjaer Hanya Dapat Jatah 4 Pemain Baru dari Petinggi Manchester United?

Genericviagracheapest.net​ – Kegagalan yang dihadapi oleh Manchester United untuk finish di tempat empat besar Premier League 2018-2019, yang dibarengi dengan kegagalan dalam arena Liga Champions Piala FA, serta Piala Liga, membuat Setan Merah diperkirakan akan lakukan bersihkan gudang pemain musim depan. Kenyataannya tidak demikian.

Realitasnya, sejumlah besar pemain yang ada di scuad Setan Merah tidak bisa tunjukkan perfoma yang berkelanjutan serta memberi kepuasan selama musim 2018-2019. Manchester United butuh merlakukan revolusi scuad.

Dikutip dari AS, manajemen Setan Merah diberitakan sudah keluarkan pemberitahuan jika mereka akan menghadirkan empat pemain baru sebelum scuad senior mereka jalani serangkaian tour pramusim untuk menyiapkan diri mereka untuk kembalikan tingkat kesehatan.

Baca Juga : Real Madrid dan Barcelona sekarang adalah musuh besar Liverpool

Satu diantara pemain yang akan selekasnya masuk dengan United merupakan Daniel James, striker sayap dari Swansea City dihadirkan dengan nilai transfer 15 juta pound.

Sekarang ini ada harapan jika akan ada tiga pemain lain yang akan dihadirkan sebelum akhir Juni 2019.

Isu transfer berhembus bawah Manchester United tengah membidik Youri Tielemans (gelandang AS Monaco yang tampil berkelanjutan dengan Leicester City pada paruh ke-2 musim 2018-2019), Kalidou Koulibaly (bek penting Napoli dalam beberapa musim paling akhir), Matthijs de Ligt (bek muda Ajax yang dicari Barcelona serta Paris Saint-Germain), dan Mauro Icardi (striker Inter Milan yang diklaim bisa selekasnya tinggalkan San Siro).

Pertanyaannya apa jumlahnya empat pemain baru cukup membuat Manchester United dibawah kendali Ole Gunnar Solskjaer bersaing memandang pertarungan Premier League?