Berita Bola Berita Online

Sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Mata Eden Hazard

Sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Mata Eden Hazard

Genericviagracheapest.net, London – Nama Eden Hazard terdengar merdu di telinga fans Real Madrid. Bintang Chelsea itu barusan dipublikasikan jadi pemain anyar Los Blancos untuk melalui musim depan, Hazard siap pimpin Madrid seperti Cristiano Ronaldo mengerjakannya dulu.

Agar demikian, beberapa komentar Hazard pada waktu dulu mungkin saja membuat fan Madrid dikit sebal. Ya, seperti beberapa pemain lain, Hazard juga menaruh ketakjuban pada megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Persaingan di antara Real Madrid serta Barcelona adalah satu diantara yang terbesar serta paling intensif di dunia sepak bola. Banyak supporter Madrid yang tidaklah terlalu suka pada Messi, mereka lebih suka memberi dukungan Cristiano Ronaldo.

Meskipun demikian, Hazard tidak enggan memberikan pujian pada Messi jadi pemain paling baik di dunia. Ia mempunyai style main yang seperti dengan pemain berjuluk La Pulga itu, tapi Hazard tidak rasakan wajar dipertemukan dengan Messi.

“Saya tidak dapat dibanding dengan Lionel Messi. Ya, ada banyak keserupaan, kami berdua mungil serta lincah, tapi ia cetak gol penting di tiap laga. Saya tidak dapat dibanding dengan ia yang tidak terbandingkan,” papar Eden Hazard pada Mirror.

Awalnya, Hazard sempat juga memberikan pujian pada kedahsyatan Messi. Ia menyampaikannya pada session wawancara dengan Chelsea TV beberapa tahun kemarin.

Baca Juga : Tamparan Telak Buat Deschamps Setelah Prancis Keok Dihajar Turki

“Saat anda main sepak bola, anda ingin main menentang beberapa pemain paling baik di dunia serta tim-tim paling baik di dunia. Messi merupakan pemain paling baik di dunia.”

Bagaimana juga, komentar Hazard itu jelas masih dapat dimaafkan supporter Madrid jika ia membujuk mereka dengan beberapa trofi. Hazard sebetulnya juga akui mengagumi akan Cristiano Ronaldo.

Beberapa waktu lalu, Hazard menyanyikan pujian untuk lawan kekal Messi, Cristiano Ronaldo. Ia sebetulnya tidak senang ikut serta pada perbandingan-perbandingan demikian. Menurut dia, dua pemain itu hebat dalam triknya semasing.

Saat diberi pertanyaan “bagaimana bila anda dapat jadi Cristiano Ronaldo untuk sehari saja?” Hazard menjawab: “Oh iya, akan fenomenal dapat sampai level kegemilangannya. Saya anggap itu akan begitu cemerlang,” tegasnya.

Lepas dari arah komentarnya, Eden Hazard masih tunjukkan kerendahan hati. Ia tetap menampik dibanding dengan dua pemain top seperti Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Baginya, dua pemain itu ada di level berlainan.