Berita Bola Berita Online

Tamparan Telak Buat Deschamps Setelah Prancis Keok Dihajar Turki

Tamparan Telak Buat Deschamps Setelah Prancis Keok Dihajar Turki

Genericviagracheapest.net – Status juara Piala Dunia 2018 yang dipunyai Prancis nyatanya tidak membuat Turki gentar. Pasukan Senol Gunes dengan mengagetkan dapat menggulingkan Prancis dalam pertandingan di arena kwalifikasi Piala Eropa 2020.

Prancis tampil dengan kemampuan penuh waktu bertemu dengan Turki di Buyuksehir Stadyumu, Konya, dalam matchday 3 Group J kwalifikasi Piala Eropa 2020, Minggu 9 Juni 2019. Anehnya, Paul Pogbacs malah dipecundangi Turki 0-2.

Selesai laga, Didier Deschamps mengaku jika pasukannya tampil jelek. Juru strategi Team Ayam Jantan dengan terbersit memandang, anak asuhannya main lebih individu dalam pertandingan ini.

Walau sebenarnya menurut dia, kolektivitas begitu diperlukan waktu menentang team berkarakter seperti Turki. Tegas, Deschamps rasakan kekalahan ini merupakan satu tamparan keras buat Prancis.

Baca Juga : Kedatangan Conte Buat Inter Akan Diperhitungkan

“Waktu Anda main semacam itu dalam level kolektif, tidak ada yang Anda dapat mengambil dari laga. Kami tidak dapat menempatkan itu, dimana kami membutuhkannya dalam laga menentang team yang dapat jalankan permainannya,” kata Deschamps diambil UEFA.com.

“Itu merupakan tamparan di muka kami serta sedikit yang dapat saya sebut. Kami mempunyai rintangan yang berlainan di hari Selasa (menentang Andorra) butuh kembali pada basic permainan kami,” katanya.

Prancis jelas dituntut menang waktu bertemu dengan team lemah, Andorra, dalam pertandingan seterusnya. Prancis akan kembali memainkan pertandingan tandang di Estadi Nacional, Andorra la Vella, Rabu 12 Juni 2019 pagi hari WIB.