Berita Bola Berita Online

Tottenham menetapkan harga selangit untuk Christian Eriksen

Tottenham menetapkan harga selangit untuk Christian Eriksen

Genericviagracheapest.net – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, jadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. The Lilywhites memperjelas tidak akan melepas pemain dari Denmark ini pada harga murah.

Dikutip Football Italia, Spurs inginkan harga €113 juta atau sama dengan Rp1,81 triliun. Ini tentu saja membuat dua club peminat Eriksen, Inter Milan serta Real Madrid harus kerja keras.

Madrid disebutkan jadi favorite untuk menggandeng Eriksen. Tetapi, sekarang ini, Los Blancos masih repot bernegosiasi dengan winger Chelsea, Eden Hazard.

Baca Juga : Antonio Conte: Inter Milan, Belikan Saya Gareth Bale!

Eriksen tinggal mempunyai kontrak satu tahun bersama dengan Spurs. Pemain 27 tahun ini memberikan indikasi ingin geser club sebab inginkan rintangan baru.

“Saya rasakan telah dalam tingkat baru dalam karir, serta saya ingin cari suatu yang baru,” papar Eriksen, diambil dariMarca.

“Saya begitu menghargai apa yang berlangsung di Tottenham serta tidak mau jadi suatu yang negatif untuk bertahan. Tetapi, seperti yang saya katakan, saya suka pada rintangan baru,” paparnya.