Berita Bola Berita Online

Virgil van Dijk Sudah Tahu Klub Baru De Ligt, Liverpool?

Virgil van Dijk Sudah Tahu Klub Baru De Ligt, Liverpool?

Genericviagracheapest.net – Bek jagoan Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku jika dianya sudah mengetahui club baru yang akan dibela Matthijs De Ligt pada musim depan. Tetapi, dia masih merahasiakannya.

De Ligt jadi bintang muda yang paling dicari oleh beberapa klub raksasa Eropa sesudah permainnya di selama musim 2018/2019. Dia sukses persembahkan dua trofi domestik untuk Ajax Amsterdam, yaitu juara Eredivisie serta Piala KNBV.

Bukan sekedar itu, di usianya yang baru 19 tahun, dia telah memegang jadi kapten Ajax serta bawa teamnya maju ke semi final Liga Champions musim ini, sesudah merusak Real Madrid serta Juventus.

Selama ini, banyak club yang diadukan minati De Ligt, dari mulai Manchester United, Barcelona, Juventus, sampai Liverpool disebutkan jadi club peminat.

Baca Juga : Demi Pelajari Karakter Honda RC213V, Jorge Lorenzo Terbang ke Jepang

Van Dijk yang sekarang ini tengah bersama dengan De Ligt di Tim nasional Belanda akui sudah mengetahui pilihan juniornya itu. Dia malas mengatakan nama team dengan detil, tapi club yang akan dibela De Ligt musim depan merupakan team yang dapat memberi waktu main lebih.

“Kualitas besarnya merupakan ia masih berumur 19 tahun serta saat itu, ia terlihat seperti ia telah memiliki pengalaman dari pemain 25 tahun,” kata Van Dijk, diambil dari Mirror.

“Ia begitu profesional, begitu pintar. Ia masih dapat lebih baik , tentunya — serta semakin lebih baik. Mudah-mudahan ia dapat pilih club besar sebab ia wajar memperoleh itu,” sambungnya.

“Saya telah terlibat perbincangan dengan Matthijs tentang waktu depannya serta itu (team selanjutnya) rahasia. Yang penting merupakan masih main, memperoleh menit main untuk meningkatkan sepak bola anda,” tegasnya tutup.

Pada musim 2018/2019, De Ligt telah tampil dalam 55 laga bersama dengan Ajax di semua pertandingan. Dia juga ikut memberi tujuh gol serta empat assist.