Berita Bola Berita Online

AC Milan Resmi Rekrut Bek Real Madrid

AC Milan Resmi Rekrut Bek Real Madrid

Genericviagracheapest.net, Milan – AC Milan sudah mengakhiri proses transfer Theo Hernandez dari Real Madrid. Seperti diambil dari Goal Internasional, Sabtu (6/7/2019), Rossoneri diberitakan harus membayar 20 juta euro atau seputar Rp 316,3 miliar untuk bawa bek kiri berumur 21 tahun itu ke San Siro.

AC Milan memproyeksikan Theo jadi alternatif Ricardo Rodriguez di bek kiri. Ricardo diberitakan akan keluar dari Milan pada panas musim ini.

Theo telah jalani tes medis di AC Milan pada awal bulan ini. Sesudah dikatakan selamat, Rossoneri selanjutnya mengakhiri proses transfer bek muda tim nasional Prancis itu.

Laporan awal mengatakan Real Madrid akan melepas Theo ke San Siro berstatus utang dengan pilihan untuk beli. Tetapi, AC Milan inginkan persetujuan permanen.

Theo diberi kontrak lima tahun oleh Paolo Maldini, yang dipropagandakan jadi direktur tehnik AC Milan. Bahkan juga, legenda AC Milan itu sampai terbang spesial ke Real Madrid untuk memperoleh tanta tangannya.

Baca Juga : Lampard Dipusingkan Usai Dua Pemain Muda Chelsea Hengkang ke Munchen

Lampard Dipusingkan Usai Dua Pemain Muda Chelsea Hengkang ke Munchen

Theo Hernandez adalah jebolan akademi Atletico Madrid. Dia selanjutnya hengkan ke Real Madrid pada 2017 dengan transfer 24 juta euro.

Tetapi, Real Madrid kelebihan pemain di tempat bek hingga meminjamkan Theo ke Real Sociedad pada musim 2018-19 ke Real Sociedad. Bersama dengan Sociedad, dia tampil dalam 24 pertandingan di semua persaingan serta mengepak satu gol.

Sesudah waktu peminjaman habis, Theo tidak dapat kembali pada Santiago Bernabeu. Karena, dia tidak masuk dalam gagasan pelatih Zinedine Zidane pada musim depan.

Tidak hanya Theo Hernande, AC Milan minati pemain Real Madrid yang lain, yaitu Dani Ceballos. Tetapi, pemain berumur 22 tahun itu diberitakan lebih tertarik bermain di Liga Inggris serta bersedia masuk dengan Tottenham Hotspur.

Selain itu, Real Madrid tawarkan Mariano Diaz pada AC Milan jadi pemain utang. Tetapi, AC Milan tidak tertarik sebab telah mempunyai Andre Silva, Patrick Cutrone, serta Krzysztof Piatek.