Berita Bola Berita Online

Chelsea Raih Hasil Imbang, Frank Lampard Mendapat Tekanan dari Suporter

Chelsea Raih Hasil Imbang, Frank Lampard Mendapat Tekanan dari Suporter

Genericviagracheapest.net – Supporter Chelsea masih menyangsikan potensi Frank Lampard. Kebimbangan itu ada sesudah Chelsea cuma bermain seri waktu hadapi club Republik Irlandia, Bohemians, pada pertandingan pramusim.

Pertandingan menantang Bohemians adalah pertandingan pertama Frank Lampard jadi manager Chelsea. Hal tersebut membuat harapan pada dianya besar sekali.

Chelsea unggul terlebih dulu saat pertandingan baru saja berjalan delapan menit. Michy Batshuayi menunjukkan ketajamannya sesudah mancatatkan namanya di papan score.

Tetapi, gol dari Batshuayi jadi hanya satu gol yang diciptakan oleh Chelsea. Di menit ke-89, Bohemians cetak gol keseimbangan lewat tindakan Eric Molloy.

Baca Juga : Liverpool Siap Gelontorkan Rp 1,1 Triliun untuk Gaet Pemain Timnas Spanyol Ini

Hasil itu membuat beberapa supporter Chelsea merasakan sangsi dengan potensi Lampard. Beberapa kritik diperuntukkan untuk manager Chelsea itu.

“Lampard harus keluar saat ini,” catat satu antara supporter.

“Terima kasih untuk kenangannya, Frank. Tapi, saat ini waktunya untuk pergi, Hasil laga itu benar-benar menyedihkan, kami ingin Sarri kembali,” catat supporter yang lain.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan hadapi club Republik Irlandia yang lain, yakni St. Patrick’s Athletic. Frank Lampard mempunyai rintangan yang berat untuk menunjukkan kesiapannya jadi manager Chelsea.

Frank Lampard akan hadapi rintangan yang berat pada musim pertamanya jadi manager Chelsea. Dia tidak dapat datangkan pemain baru, sebab hukuman embargo transfer dari FIFA sepanjang dua periode.

Unsur itu membuat Lampard dituntut untuk mengoptimalkan kekuatan dari pemain yang dipunyai Chelsea. Lampard punya niat memberi banyak peluang pada beberapa pemain jebolan akademi.

Diluar itu, Lampard ingin memberi peluang pada beberapa pemain yang jalani waktu peminjaman pada musim tempo hari.