Berita Bola Berita Online

Griezmann Tega Rebut Nomor 7 Punya Coutinho?

Griezmann Tega Rebut Nomor 7 Punya Coutinho?

Genericviagracheapest.net – Antoine Griezmann telah resmi menjadi pemain anyar Barcelona. Striker internasional Prancis itu telah direkrut dari Atletico Madrid setelah klausul pelepasannya seharga 120 juta euro ditebus Barca, Jumat 12 Juli 2019.

Griezmann mengungkapkan, keputusannya untuk bergabung dengan Barcelona karena teringat nasihat sang ayah.

“Ketika saya masih kecil, ayah bilang bahwa kesempatan itu tak hanya datang sekali. Kini saatnya untuk menerima tantangan di tempat yang baru,” kata Griezmann, dikutip Mirror.

Baca Juga : Neymar Hengkang, PSG Bidik Bintang ManCity

Lantas, pertanyaan muncul, nomor berapa yang akan dipakai Griezmann bersama Barcelona. Sebab, Griezmann sejak memulai karier profesional sebagai pesepakbola selalu mengenakan nomor 7 di punggungnya. Begitu pun saat dirinya memperkuat Atletico.

Masalahnya, nomor tersebut di Barcelona telah berpenghuni. Adalah bintang asal Brasil Philippe Coutinho yang telah lebih dulu memakainya.

AS melaporkan, Coutinho bisa saja terpaksa menyerahkan nomor 7, yang selama ini dipakainya kepada rekan setim barunya itu.

Salah satu alasannya karena ia memiliki masa depan yang belum jelas di Barcelona. Coutinho dilaporkan tidak mempunyai pilihan lain, selain menyerahkan nomor 7 kepada Griezmann. Lalu, apa Griezmann tega merebut nomor dari Coutinho?