Berita Bola Berita Online

Klopp Sebut Empat ‘Pemain Baru’ Liverpool Siap Buktikan Kualitasnya Musim Depan

Klopp Sebut Empat ‘Pemain Baru’ Liverpool Siap Buktikan Kualitasnya Musim Depan

Genericviagracheapest.net – Juara Liga Champions musim kemarin, Liverpool kelihatan tidak begitu ramai dalam berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2019 ini. Tetapi, Jurgen Klopp menyebutkan jika akan ada empat pemain baru yang siap menunjukkan kekuatannya di team pada musim depan.

Sekarang ini Liverpool baru datangkan satu pemain muda asal Belanda yaitu Sepp van den Berg dari PEC Zwolle. Jadi club papan atas yang tahun kemarin jadi raja Eropa, pasti banyak yang menginginkan Liverpool datangkan pemain top ke scuad.

Tidak demikian dengan hal yang dinginkan oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp. Buat Klopp, Liverpool pada musim depan telah mempunyai amunisi muka lama dengan cap ‘pemain baru’.

Baca Juga : AC Milan Resmi Rekrut Bek Real Madrid

Pada musim kemarin, beberapa pemain Liverpool ada yang sudah sempat tidak mempunyai cukup waktu untuk bermain karena luka yang dihadapi. Pemain itu salah satunya Alex Oxlade-Chamberlain, Rhian Brewster, Adam Lallana serta Joe Gomez

Menurut Klopp, ke empat pemain itu layaknya seperti pemain baru di Liverpool. Potensi mereka sebenarnya baru bisa dibuktikan pada musim 2019-2020 kelak.

“Bila Ox –sapan akrab Chamberlain– dapat tampil fit, karena itu ia bakal jadi pemain baru buat kami. Demikian dengan Brewster, ia benar-benar memilika talenta yang besar.” papar Klopp dikutip dari situs sah Liverpool.”Kami tidak sabar memandangnya di session latihan serta beberapa hal. Ia akan menggenggam fungsi penting di team ini, kami sudah memberinya tempat yang penting. Jadi, ia (Brewster) jelas bisa menjadi seperti pemain baru,”

“Joe Gomez seperti pemain baru buat kami. Adam Lallana kami kira jadi pemain baru. Sesudah lewat banyak permasalahan pada musim lalu, apabila ke empat pemain itu telah fit, karena itu semua akan berlainan dibanding musim kemarin. Sebab ada kualitas di diri mereka. Itu bisa menjadi hebat,” ujarnya.