Berita Bola Berita Online

Lampard Dipusingkan Usai Dua Pemain Muda Chelsea Hengkang ke Munchen

Lampard Dipusingkan Usai Dua Pemain Muda Chelsea Hengkang ke Munchen

Genericviagracheapest.net – Pelatih baru Chelsea, Frank Lampard, harus gigit jari selesai dua pemain muda mungkin kepunyaannya keluar dari scuad The Blues serta pilih geser ke Bayern Munchen. Walau sebenarnya, Lampard sudah memperjelas akan memaksimalkan beberapa pemain muda yang dipunyai Chelsea.

Chelsea kehilangan bibit muda berpotensi yang dapat diproyeksikan untuk periode panjang dalam scuad senior The Blues. Pemain itu adalah Jamal Musiala serta Bright Akwo Arrey-Mbi.

Dikutip dari The Sun, Jamal Musiala serta Bright Akwo Arrey-Mbi yang disebut pemain U-16 Chelsea diyakinkan masuk dengan Bayern Munchen untuk musim depan.

Tetapi, Bayern Muenchen yang disebut bukan team senior, tetapi Bayern Munchen U-17 serta U-19. Nanti, Jamal Musiala serta Bright Akwo Arrey-Mbi akan dilatih oleh legenda Jerman, Miroslav Klose serta Martin Demichelis.

Baca Juga : Terungkap, Ozil Bukan Incaran Utama Arsenal dari Real Madrid

Kabar jeleknya buat Chelsea adalah ini tidak searah dengan program yang sudah ditargetkan oleh Frank Lampard awalnya. Didapati, sesudah pengangkatan sah jadi manajer baru Chelsea, Lampard mengutarakan akan mengoptimalkan potensi dari beberapa pemain muda yang dipunyai The Blues.”Saya memang baru menempati bangku panas (pelatih Chelsea), tetapi saya ketahui jika kami mempunyai scuad yang bagus dan memiliki talenta-talenta yang mengagumkan. Hal itu sebagai konsentrasi penting,” tutur Lampard seperti dikutip Goal.

“Pertama, tentunya masih bersaing, lalu ke-2, kami harus memercayai potensi yang dipunyai pemain muda serta lihat apa mereka dapat promo ke team penting dan menunjukkan bakat yang dipunyai,” katanya.

Chelsea sendiri memang sekarang ini sedang fokus dengan manfaatkan team yang ada. Hal tersebut karena The Blues terserang larangan untuk transfer pemain sepanjang dua musim oleh FIFA, sesudah menyalahi ketentuan larangan pembelian pemain di bawah 18 tahun di luar Inggris.