Berita Bola Berita Online

Pemain Muda MU Angel Gomes Bikin Solskjaer Dilematis

Pemain Muda MU Angel Gomes Bikin Solskjaer Dilematis

Genericviagracheapest.net – Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka tampil gemilang dalam debutnya bersama Manchester United (MU). Keduanya ikut membawa Setan Merah menang 2-0 saat uji coba lawan Perth Glory di Perth, Australia, Sabtu (13/7).

James tampil sejak awal sebelum digantikan Mason Greenwood di babak kedua. Sedangkan Wan-Bissakan justru tampil di babak kedua menggantikan Diogo Dalot.

James dan Wan-Bissaka adalah dua pemain baru yang didatangkan menjelang musim 2019/20. Keduanya didatangkan demi membangkitkan kembali prestasi MU yang babak belur musim lalu.

Namun, ternyata, bukan hanya dua debutan itu yang tampil moncer di Stadion Optus, Perth. Beberapa pemain muda yang dimainkan seperti Greenwood, Tahith Chong, serta Axel Tuanzebe, juga tampil meyakinkan.

Termasuk Angel Gomes, gelandang serang berusia 18 tahun. Masuk menggantikan Jesse Lingard di menit ke-46, Gomes sukses memberikan perbedaan pada permainan MU.

Dengan kecepatannya, Gomes beberapa kali merepotkan pertahanan Perth Glory. Dia juga terlihat beberapa kali mampu melewati pemain belakangan.

Gomes juga memperlihatkan visi bermain yang bagus. Umpan-umpan yang dia kirim ke lini depan pun selalu akurat.

Permainan gemilang seperti ini bukan tak mungkin akan membuat Solskjaer dilematis. Mantan penyerang MU itu pasti akan berpikir dua kali untuk kembali memainkannya di kompetisi Liga Inggris U-23, seperti musim lalu.

Baca Juga : Griezmann Tega Rebut Nomor 7 Punya Coutinho?

Gomes sendiri mengaku puas dengan penampilannya di pertandingan lawan Perth Glory. Menurut dia, seluruh pemain MU bermain bagus.

“Saya menikmati sekali pertandingan ini,” ujar pemain kelahiran London, Inggris, 31 Agustus 2001 itu kepada MUTV. “Saya tidak mempermasalahkan bermain di posisi manapun. Saya akan berusaha tampil bagus setiap dimainkan.”

Musim lalu, Gomes sukes mencetak enam gol dari 16 penampilannya di Kompetisi Liga Inggris U-23 Divisi Dua.

Sayangnya, dia hanya mampu membawa MU ke posisi keenam. Dari 22 pertandingan, Setan Merah Muda mengumpulkan 30 poin.