Berita Bola Berita Online

Pep Guardiola Takut Man City Bertemu Barcelona di Liga Champions

Pep Guardiola Takut Man City Bertemu Barcelona di Liga Champions

Genericviagracheapest.net – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengutarakan jika Barcelona masih adalah team yang disegani oleh musuh. Bahkan juga, Guardiola juga akui tidak ingin berjumpa dengan Barcelona di persaingan Liga Champions Eropa.

Musim kemarin dapat disebut jadi musim yang kurang baik buat Barcelona. Walau sukses mendapatkan titel juara La Liga Spanyol, Barcelona tidak dapat penuhi keinginan fans dengan jadi juara di Liga Champions.

Walau sebenarnya, Barcelona benar-benar berkesempatan mendapatkan treble winner musim kemarin sesudah memenangi La Liga Spanyol serta Copa del Rey. Tetapi, gelar Liga Champions terlepas dari tangan Barca selesai kalah dari Liverpool di set semi final.

Menurut bekas pelatih Barcelona, Pep Guardiola, berujar bila kalau Blaugrana sukses melalui hadangan Liverpool, karena itu gelar Liga Champions automatis akan jatuh ke tangan Barca.

Baca Juga : Klopp Sebut Empat ‘Pemain Baru’ Liverpool Siap Buktikan Kualitasnya Musim Depan

“(Tahun kemarin) mereka di ujung treble. Jika mereka ke final Liga Champions, menurut saya mereka akan memenangkan semua,” tutur Guardiola dikutip dari Sport.

Banyak masukan dilemparkan dari beberapa faksi pada Barcelona selesai mereka tidak berhasil maju ke final Liga Champions. Tetapi buat Pep, Barcelona tetaplah team paling baik serta disegani di Eropa. Bahkan juga, dia tidak ingin bertemu dengan Barcelona bila Manchester City bertanding di Liga Champions.

“Saya lihat ke beberapa hal bagus di Barca serta saya dapat jamin, saya tidak ingin bertemu mereka di Eropa.” tutur pelatih berkepala plontos itu.Walau demikian, Guardiola memandang jika Barcelona harus belajar dari kekeliruan mereka pada musim kemarin. Cap sebagi team paling baik dunia semestinya tidak jadi beban buat Barcelona nantinya, layaknya seperti tim nasional Argentina.

“Saya anggap ada satu hal dimana Barca harus belajar serta saya menjelaskan ini dengan tertarik besar, bukan hanya sebab saya ialah fans Barca: karena hanya kalian ialah Barca, bukan bermakna kalian harus memenangkan Liga Champions.” sebut Pep Guardiola.

“Seperti Argentina serta mereka yang katakan jika mereka harus juara Piala Dunia. Saya ketahui mereka (Barca) benar-benar bagus, tetapi begitupun lainnya serta mereka ingin juara Liga Champions,” katanya.