Berita Online Moto GP

Sikap Jantan Rossi, Akui Salah Bikin Pembalap Jepang Celaka

Sikap Jantan Rossi, Akui Salah Bikin Pembalap Jepang Celaka

Genericviagracheapest.net – MotoGP Belanda di Circuit Assen, Minggu 30 Juni 2019, jadi yang paling jelek buat Valentino Rossi. Rider Monster Yamaha Energy itu tidak berhasil finish sebab kecelakaan.

Kejadian yang dihadapi Rossi demikian mengerikan. Masuk lap 5, Rossi bertanding dengan rider Jepang, Takaaki Nakagami, untuk berebutan tempat 10.

Waktu ingin melalui kelokan 8, Rossi sukses mendahului Nakagami. Tetapi, Rossi mendadak kehilangan kendali atas motornya.

“Permasalahan ada saat saya coba mendahului Taka di kelokan 8. Saya terlalu berlebih serta melebar. Semua sebab saya kehilangan kendali di muka. Apesnya, saya membuat Taka jatuh juga,” tutur Rossi dikutip Crash.

Baca Juga : Pep Guardiola: Saya Nyaman di Etihad, Tak Ada Spanyol atau Jerman

Rossi merasakan bersalah dengan Taka yang coba berkompetisi untuk tempat 10 besar. Juga, The Doctor mengaku kesalahannya yang mengakibatkan kecelakaan hebat itu.

“Saya meminta maaf sebab memang itu kekeliruan paling besar. Kecelakaan paling hebat. Untungnya, saya selamat serta Taka baik-baik saja. Itu sangat penting,” kata Rossi.

Di lain sisi, Nakagami mengaku tidak ada peluang baginya untuk menghindar dari Rossi sebelum kecelakaan berlangsung.

“Saat ia kehilangan kendali, saya telah memandangnya. Tidak ada waktu buat saya untuk menghindar. Apes, tetapi saya mengucapkan syukur selamat dari kecelakaan kronis itu,” tutur Nakagami.