Berita Bola Berita Online

Terungkap, Ozil Bukan Incaran Utama Arsenal dari Real Madrid

Terungkap, Ozil Bukan Incaran Utama Arsenal dari Real Madrid

Genericviagracheapest.net, Madrid – Ada narasi menarik dibalik transfer Mesut Ozil dari Real Madrid ke Arsenal tahun 2013 kemarin. Nyatanya Ozil bukan pilihan pertama Arsenal untuk diambil.

Ini dikatakan oleh bekas negosiator transfer Arsenal, Dick Law. Dia menyebutkan The Gunners justru benar-benar tidak jadikan Ozil jadi pemain buruan.

Law akui diperintah Arsene Wenger terbang ke Real Madrid untuk memperoleh dua pemain yang lain. Yaitu winger asal Argentina, Angel Di Maria serta penyerang Prancis, Karim Benzema.

Di Real Madrid, Law berjumpa dengan Presiden Real Madrid, Jose Angel Sanchez. Mereka bernegosiasi berkaitan peluang transfer Di Maria serta Benzema.

Baca Juga : Neymar dan Griezmann Gabung, Barcelona Dihantui Mitos Buruk Fantastic Four

Tetapi pada akhirnya kedua-duanya tidak berhasil geser dari Real Madrid. Pelatih Real Madrid waktu itu, Carlo Ancelotti tidak ingin kedua-duanya dilepaskan ke Arsenal.

“Angel katakan Di Maria serta Benzema tidak di jual. Dia katakan Ancelotti mungkimn akan melepas Ozil,” kata Law seperti dikutip Mirror.

“Wenger juga tertarik dengan penawaran itu. Walaupun ia tidak paham akan tempatkan Ozil dimana,” kata Law memberikan tambahan.

“Saya fikir Ozil tidak bahagia dengan ketetapan itu. Tetapi pada akhirnya kami bicara dengan Ozil serta keluarganya sampai ia terbang ke London.”