Berita Bola Berita Online

Bursa Transfer Liga Inggris Segera Ditutup, Dybala Tetap di Juventus

Bursa Transfer Liga Inggris Segera Ditutup, Dybala Tetap di Juventus

Genericviagracheapest.net – Kesempatan playmaker Juventus, Paulo Dybala, pindah ke Manchester United atau Tottenham Hotspur semakin kecil karena bursa transfer Liga Inggris segera ditutup.

Paulo Dybala santer dikabarkan bakal merumput di kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020. Hal tersebut tidak terlepas dari rencana Juventus untuk menukar Dybala dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Rencana itu awalnya berjalan mulus. Juventus dan Man United menyetujui skenario pertukaran Dybala-Lukaku. Namun, akhirnya rencana itu tidak terlaksana karena Dybala gagal mencapai kesepakatan pribadi dengan Man United. Selain Man United, klub Inggris lainnya, Tottenham Hotspur juga tertarik untuk merekrut Dybala. Berbeda dengan Man United, Tottenham menawarkan dana sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,11 triliun) kepada Juventus.

Baca Juga : Bayern Dapatkan Sane dari Mancity, Bakal Pakai Nomor Warisan Robben

Juventus dikabarkan telah menerima tawaran tersebut dan saat ini Tottenham hanya perlu mencapai kesepakatan pribadi dengan Dybala. Dybala akan menggantikan Christian Eriksen yang sedang dalam radar Man United. Akan tetapi, menurut laporan Sky Sports, kemungkinan Dybala “hijrah” ke Man United atau Tottenham sangat kecil karena bursa transfer Liga Inggris akan ditutup pada Kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat. Tottenham dikabarkan bakal sulit mencapai kesepakatan pribadi dengan Dybala tepat waktu karena sang pemain sendiri sudah menyatakan komitmennya bersama Juventus.

Saat ini, Dybala telah bergabung di camp pelatihan Juventus bersama Cristiano Ronaldo dkk. Dybala baru tiba di Turin pada Senin (5/8/2019) waktu setempat setelah menjalani masa liburan. Pemain berjulukan La Joya ini memang diberikan waktu libur ekstra setelah memperkuat timnas Argentina di ajang Copa America 2019.