Berita Bola Berita Online

Kisah Mateo, Putra Messi yang Kerap Mendukung Musuh Barcelona

Kisah Mateo, Putra Messi yang Kerap Mendukung Musuh Barcelona

Genericviagracheapest.net – Mateo, putra Lionel Messi yang baru berusia 3 tahun, punya sikap unik. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap mendukung tim yang menjadi lawan ayahnya.Hal itu kembali terlihat saat Barcelona melawan Real Betis pada laga pekan kedua Liga Spanyol di tribun Stadion Camp Nou, bersama anak-anak mereka, Senin, 26 Agustus 2019, dinihari WIB.

Mateo saat itu duduk di tribun penonton bersama Messi, yang cedera. Ia disertai kakaknya, Thiago. Bersama mereka hadir pula Luis Suarez, pemain Barcelona lain yang cedera, yang datang bersama anaknya.

Barcelona saat itu tertinggal lebih dahulu oleh gol Nabil Fekir pada menit ke-15. Melihat gol tersebut Mateo langsung merayakan. Ia bersorak kegirangan sambil mengepalkan kedua tangan.

Suarez Suarez yang duduk di sebelah Messi, langsung menegur Mateo. Pemain asal Uruguay itu mengingatkan bahwa itu adalah gol buat lawan.

Reaksi Suarez sempat membuat Mateo bingung. Segera setelah itu, Messi membisikkan sesuatu kepada anaknya itu. Anak pertamanya, Tiago dan Suarez lantas tertawa terpingkal-pingkal. Sementara, Mateo, tampak malu.

Baca Juga : Legenda Belanda Kaget De Ligt Dijadikan Cadangan di Juventus

Video kejadian itu langsung menjadi viral. Banyak netizen yang kemudian bertanya sambil berkelakar: apakah putra Messi yang satu ini Anti-Barcelona?

Mateo mungkin salah paham dalam kesempatan itu. Namun, aksi dia yang mendukung lawan tim ayahnya bukan kali pertama. Messi mengungkapkan Mateo bahkan sering mengejek ayahnya ketika kalah, termasuk saat Barcelona dikalahkan Liverpool 4-0 pada Liga Champions musim lalu.

“Mateo menyukai semua kaus dan dia mengenakannya, tetapi terakhir kali di Playstations dia berkata, ‘Aku menjadi Liverpool, orang-orang yang mengalahkanmu. Aku Liverpool dan kamu Barcelona’,” kata Messi. “Dia mengerti sedikit tetapi belum menyadarinya,” pemenang Ballon d’Or lima kali ini menambahkan.

Messi menambahkan, “Sama seperti ketika Barcelona kalah dari Valencia, kata dia: ‘Valencia menang, ehh’. Atau kami menonton TV dan dia mendukung gol Real Madrid.”

Dalam laga itu, Barcelona akhirnya menang 5-2, antara lain berkat dua gol Antoine Griezmann.THE SUN | RINA WIDIASTUTI