Berita Bola Berita Online

Striker Spanyol Ini Bicara Soal Rumor ke Persija

Striker Spanyol Ini Bicara Soal Rumor ke Persija

Genericviagracheapest.net Persija Jakarta dirumorkan mengincar dua pemain dari klub Filipina, Ceres Negros, yakni Bienvenido Maranon dan Manuel Herrera Lopez.

Macan Kemayoran memang berencana merombak besar-besaran skuatnya untuk putaran kedua Liga 1. Dua nama itu santer karena adanya evaluasi dua pemain asing Persija saat ini, Bruno Matos dan Steven Paulle.

Bruno Matos kini memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Julio Banuelos, sedangkan Paulle masih berkutat dengan cedera paha.

Baca Juga : Miliarder AS Panggil Batistuta untuk Bangkitkan Fiorentina

Akan tetapi, Maranon yang berposisi sebagai striker itu mengatakan bahwa kepindahannya ke Persija masih sebatas rumor. Begitu juga dengan kabar rekan setimnya, Herrera.

“Hanya rumor (kepindahan ke Persija). Saya terbuka untuk main di Indonesia, tapi saat ini saya belum menerima tawaran yang menarik,” kata Maranon yang merupakan pemain asal Spanyol.

“Tak ada tawaran dari Persija kepada saya. Banyak agen yang menghubungi saya tapi memang belum ada tawaran yang masuk,” jelasnya.

Maranon juga mengatakan bahwa kabar rekan setimnya ke Persija juga masih sebatas rumor. “Dia (Herrera) juga rumor. Saya tak tahu kalau ada agen yang berbicara kepada tim dan Herrera,” tandasnya.