Berita Bola

Allegri Tak Menyesal Mesti Pisah Jalan dengan Juventus

Agen Judi Online – Massimiliano Allegri bawa Juventus meneruskan supremasi di Liga Italia serta 2x ke final Liga Champions. Tetapi dia serta Juventus justru pisahlah jalan.

Allegri serta Juventus putuskan berpisah diakhir musim 2018/2019 kemarin. Walau sebenarnya kedua-duanya telah membuahkan lima Scudetto berturut-turut serta 2x sampai final Liga Champions.

Bianconeri lalu menunjuk Maurizio Sarri jadi alternatif Allegri. Dengan pengalaman, Sarri tidak dapat disebut lebih kaya daripada Allegri.

Dari perolehan trofi saja, Allegri telah memenangkan 13 trofi terhitung enam Scudetto. Sedang Sarri baru memenangkan satu gelar, yaitu Liga Europa musim kemarin.

Baca Juga : Muak Lihat Pemain Persib Gemar Koleksi Kartu Kuning, Umuh: Bayar Sendiri

Buat Allegri, berpisah dengan Juventus waktu mereka sedang menguasai tidak tinggalkan penyesalan apa pun. Dia justru mengerti jika telah waktunya untuk menepi sesaat dari sepakbola. Allegri tidak langsung melatih club lain setelah pisahlah dengan Juventus, walau sudah sempat dihubungkan dengan beberapa club.

“Saya benar-benar tidak menyesali ketetapan yang saya bikin dengan Juventus. Semua sesuatunya tidak bisa dipaksakan. Sesudah lima tahun, telah waktunya untuk ambil interval,” kata Allegri pada padovasport serta dikutip Football Italia.

“Mungkin presiden (Juventus) telah mengerti itu terlebih dulu daripada saya. Kami telah berjalan jauh, dari mulai saat semua type sayuran dilemparkan ke saya di Vinovo.”

“Saya masih terkait baik dengan Agnelli kok. Kami sempat juga habiskan waktu bersama dengan pada musim panas. Ia ialah anak muda dengan pandangan besar di sepakbola Eropa. Ia lakukan semuanya untuk tingkatkan sepakbola Italia,” paparnya