Berita Bola Berita Online

Barkley Tak Kapok Ambil Penalti

Agen Judi Online – Eksekusi penalti Ross Barkley yang tidak berhasil waktu menantang Valencia menyebabkan fatal untuk Chelsea. Meskipun begitu, ia masih yakin diri bila harus kembali jadi pelaksana eksekusi.

Chelsea harus mengaku keunggulan Valencia di matchday 1 Liga Champions. Berlaga di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019) pagi hari WIB, The Blues kalah 0-1.

Di pertandingan itu, Chelsea sudah sempat bisa peluang untuk amankan point sesudah mendapatkan penalti pada menit ke-86. Barkley, yang baru saja masuk jadi pemain cadangan, selanjutnya maju jadi pelaksana eksekusi.

Baca Juga : Valverde: Kondisi Messi Oke Kok

Willian sudah sempat kelihatan ingin ambil penalti serta memberikan keyakinan partnernya itu supaya memberikannya peluang. Tetapi selanjutnya, Barkley masih jadi pelaksana eksekusi.

Apes buat Chelsea, bola sepakan Barkley mengenai mistar gawang serta membumbung. Chelsea juga tidak berhasil menghindarkan kekalahan.

“Jika ada penalti di laga, saya akan menyelesaikannya dengan yakin diri,” tutur Barkley seperti diambil Guardian.

“Penalti Anda dapat tidak berhasil. Itu bukan akhir dunia,” lanjut bekas pemain Everton itu.

“Kami masih punyai lima laga yang ingin kami menangkan. Ini hari tidak berjalan sesuai dengan keinginan. Ini betul-betul menyedihkan.”