Berita Bola Berita Online

Chelsea Kalah, Mason Mount Cedera

Agen Judi Online – Telah jatuh, tertimpa tangga juga. Tidak hanya kalah dari Valencia, Chelsea kehilangan Mason Mount yang luka.

Pada pertandingan pertama Group H Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019) pagi hari WIB, Chelsea harus kalah dengan score 0-1 sebab gol Rodrigo Moreno di menit ke-79.

Kekalahan itu semakin menyakitkan sebab Chelsea ditinggal gelandang andalannya, Mason Mount, yang akhiri laga bertambah cepat. Mount diganti Pedro Rodriguez sebelum set pertama selesai.

Baca Juga : Wow! Juventus Dikabarkan Akan Beli Stadion San Siro

Mount alami luka sendi sebab tekel sadis Francis Coquelin. Pemain 20 tahun itu tertatih-tatih waktu tinggalkan lapangan serta ini bukanlah berita yang diharapkan Chelsea.

Karena, Mount demikian dihandalkan di posisi tengah oleh manager Frank Lampard. Ia telah cetak tiga gol dari lima laga di Premier League musim ini. Ditambah lagi mereka akan lakoni bigmatch kontra Liverpool, Minggu (22/9/2019) serta Mounti berkesempatan mangkir.

“Ia mendapatkan luka sendi serta kami tidak paham sebegitu kronis,” tutur Lampard di ESPN.

“Kami harus mengeceknya dalam 24-48 jam ke depan untuk lihat tingkat cederanya, lihat sebegitu jelek cederanya,” sambungnya.

“Begitu cepat untuk berasumsi masalah luka, tetapi ini luka sendi serta benar-benar disayangkan sebab ia bermain benar-benar baik dan mengawali pertandingan secara baik. Kami juga harus membuat perubahan lebih dini.”