Berita Bola Berita Online

Higuain Ngamuk di Sesi Latihan Juventus, Tendang Pelatih

Agen Judi Online – Satu drama terbentuk mendekati Juventus melawan Atletico Madrid. Bomber Juve Gonzalo Higuain ngamuk di session latihan, sampai menendang seseorang pelatih team.

Dalam video yang tersebar menunjukkan, scuad Bianconeri melakukan rondo drill dimana striker internasional Argentina itu bekerja memburu bola. Tetapi, entahlah kenapa selesai bola paling akhir Higuain emosi lalu menendang pelatih Juve, Marco Ianni, yang berdiri di dekatnya.

Kemarahan Higuain diteruskan dengan mendendang pagar iklan pembatas lapangan berulang-kali sebelum ditenangkan oleh Leonardo Bonucci. Tindakan Higuain itu malah diketawai oleh beberapa pemain Juventus.

Bagaimana juga, untungnya amarah El Pipita tidak berlarut-larut, hingga masih meneruskan session latihan serta si pelatih tidak terluka.

Baca Juga : Chelsea Kalah, Mason Mount Cedera

Juventus akan menyambangi Atletico untuk lakoni pertandingan Group D Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini adalah ulangan duel set 16 besar Liga Champions musim kemarin saat Si Nyonya Tua singkirkan Atletico dengan agregat 3-2, selesai sudah sempat ketinggalan 0-2 di putaran pertama.

Ke-2 team saling mempunyai modal kurang memberikan keyakinan mendekati duel. Atletico barusan menanggung derita kekalahan 0-2 di tempat Real Sociedad di Liga Spanyol, sedang Juve ditahan Fiorentina tanpa ada gol di Serie A.

“Kami ialah Juventus, serta buat kami sasarannya ialah menang,” pelatih kepala Juve Maurizio Sarri menjelaskan dikutip situs sah club. “Kami harus hadapi pertandingan-pertandingan seperti ini dengan determinasi mutlak, dan juga tanpa ada beban sebab kami harus bersenang-senang.”