Berita Bola Berita Online

Ikut Sesi Latihan Real Madrid, Hazard Siap Lakukan Debut di La Liga Spanyol

Ikut Sesi Latihan Real Madrid, Hazard Siap Lakukan Debut di La Liga Spanyol

Genericviagracheapest.net – Real Madrid baru-baru ini menggelar sesi latihan khusus di Stadion Bernabeu. Dua pemain yang sebelumnya dirundung cedera terlihat kembali berlatih. Pemain tersebut adalah Eden Hazard dan Brahim Diaz.

Hazard dan Diaz sebelumnya mengalami cedera pada laga pramusim. Mereka harus rela melewatkan pertandingan perdana Real Madrid kontra Celta Vigo, serta dua laga kontra Valladolid dan Villareal pada ajang La Liga Spanyol 2019/2020.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (7/9/2019), Eden Hazard sudah menjalani latihan khusus. Tak hanya sendiri, pemain 28 tahun tersebut berlatih bersama Brahim Diaz dan juga James Rodriguez.

Baca Juga : Pesan Pique kepada Neymar Setelah Kegagalan Transfer ke Barcelona

Mulai berlatih dengan pengawasan staf kepelatihan, Hazard diprediksi siap diterjunkan Zidane di lanjutan La Liga Spanyol 2019/2020. Maka dari itu, delapan hari sebelum laga bergulir, sang pemain digenjot untuk mengembalikan performanya.

Kehadiran Hazard pun diprediksi semakin menambah daya gedor lini serang Real Madrid. Sebab, Gareth Bale saat ini tengah on fire usai mencetak dua gol saat menghadapi Villareal. Dia juga menjadi pahlawan saat Timnas Wales mengandaskan Azerbaijan dengan skor 2-1 pada kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (7/9/2019).

Terpisah, Real Madrid akan menjamu Levante di Stadion Bernabeu, Sabtu (14/9/2019). Pada klasemen sementara, El Real telah mengoleksi lima poin dan duduk di peringkat lima.