Berita Bola

Kapan Saja Neymar Ingin Kembali, Barcelona Akan Berusaha Untuknya

Agen Judi Online – Barcelona tidak berhasil memulangkan Neymar pada panas musim ini. Raksasa LaLiga itu rupanya tidak patah arang untuk datangkan pemain dari Brasil itu.

Neymar ingin tinggalkan Paris Saint-Germain pada panas musim ini. Tidak hanya Real Madrid, Barcelona langsung juga berupaya mengambilnya.

Barcelona juga telah bernegosiasi dengan PSG untuk beli pemain yang tinggalkan Camp Nou pada 2017 itu. Tetapi, persetujuan tidak terwujud sampai bursa transfer ditutup, yang diindikasikan mentok di permasalahan harga.

Baca Juga : Umpan Paul Scholes yang Aduhai Itu

Direktur Barcelona Javier Bordas memandang, faksinya akan tetap buka pintu untuk Neymar. Menurut dia, Blaugrana akan tetap siap mengambilnya setiap saat.

“Kapan juga ia ingin hadir, kami akan lakukan apa yang kami dapat untuk membawanya kembali,” kata Bordas pada agen berita Spanyol EFE baru saja ini.

Awalnya, Presiden Josep Maria Bartomeu menjelaskan Barcelona tidak bergerak di bursa transfer Januari 2020 untuk mengambil Neymar. Tetapi, Bordas menyebutkan apa pun bisa jadi berlangsung.

“Apa yang akan berlangsung ya akan berlangsung. Semua terus beralih di sepakbola, tetapi Neymar tetaplah Neymar,” jelas Bordas.