Berita Bola

Karena Lukaku Sudah Tidak Betah di Inggris

Agen Judi Online – Geser ke Inter Milan disebutkan Romelu Lukaku jadi langkah yang pas buatnya. Lukaku tidak kerasan di Inggris.

Lukaku diambil Inter dari Manchester United pada bursa transfer panas musim ini. Penyerang asal Belgia itu menjadi perekrutan termahal Nerazzurri sesudah dihadirkan dengan nilai transfer 75 juta euro.

Dia langsung diakui isi posisi depan Inter. Selama ini, Lukaku tetap membuat gol di dua laga yang telah dia mainkan di Liga Italia.

Lukaku menyebutkan ketetapannya untuk geser ke Inter jadi pilihan yang pas. Striker 26 tahun itu akui tidak ingin semakin lama di Inggris.

Baca Juga : Kapan Saja Neymar Ingin Kembali, Barcelona Akan Berusaha Untuknya

“Ini bisa saja team yang saya perlukan. Ada cinta yang saya punyai untuk ruang ini. Cinta yang saya punyai untuk Inter,” tutur Lukaku pada ESPN.

“Serta ini ialah peristiwa yang pas buat saya untuk tinggalkan Inggris. Saya tidak ingin berada di sana ,” lanjut Lukaku.

“Scuad yang kami punyai di sini yaitu team yang istimewa. Kami punyai pemimpin yang pas di muka kami untuk bawa kami ke tempat yang pas,” sambungnya.

“Inter ialah club ambisius. Mereka ingin kembali pada tempat yang semestinya. Saya ingin menolong mereka membuat suatu di sini. Ini ialah langkah yang pas buat saya,” tuturnya.