Berita Bola Berita Online

Karim Benzema di Derby Madrid: Minim Gol, Sering Mejan

Agen Judi Online – Karim Benzema jelas bisa menjadi jagoan Real Madrid waktu hadapi Atletico Madrid. Tetapi, penyerang Prancis itu memiliki rekor jelek di derby Madrid.

Di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) jam 2.00 pagi hari WIB, Atletico versus Madrid diadakan. Benzema memandang duel itu dengan rekor cetak lima gol dalam lima laga di LaLiga.

Dalam lima pertandingan yang ditempuh di LaLiga musim ini, Benzema baru sekali tidak berhasil menjaringkan bola. Ia tidak berhasil cetak gol waktu Madrid disertai Osasuna.

Baca Juga : Tottenham Loyo Akibat Ketidakpastian Masa Depan Pemain-pemainnya

Perform bagus Benzema itu menolong Madrid jalani start yang cukup oke di LaLiga. Madrid belum kalah dalam enam laga dengan catatan 2x seimbang serta 4x menang, sampai memuncaki klassemen La Liga dengan perolehan 14 angka.

Sepanjang berkarier di Madrid semenjak 2009/2010, Benzema telah 32 kali bermain hadapi Atletico dalam data yang dikutip oleh Transfermarkt. Hasilnya, ia bawa Madrid menang 14 kali, seimbang sembilan kali, serta roboh sembilan kali.

Masalah gol di derby Madrid, Benzema baru mencatatkan empat gol. Diluar itu, ia mencatat empat assist. Ada 28 derby Madrid yang ditempuh oleh Benzema tanpa ada menjaringkan bola.

Akhir kali Benzema membuat gol di derby Madrid waktu Los Blancos serta Los Colchoneros bertemu di Piala Super Eropa 2018. Saat itu, Madrid kalah 2-4 dari Atletico dalam pertandingan yang dipentaskan sampai set penambahan.