Berita Bola Berita Online

Liverpool Kalahkan Tim Promosi, Jurgen Klopp: Kemenangan Tak Selalu Indah

Liverpool Kalahkan Tim Promosi, Jurgen Klopp: Kemenangan Tak Selalu Indah

Genericviagracheapest.net – Usai mengalahkan Sheffield United, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan tidak semua kemenangan bisa menjadi keindahan atau kebahagiaan.

The Reds tampil sempurna di awal musim 2019/20. Sadio Mane dkk sama sekali belum mendulang kekalahan hingga pekan ketujuh Liga Inggris.

Gol tunggal Georginio Wijnaldum membawa Liverpool meraih kemenangan atas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020, Sabtu (28/9/2019).

Melawat ke markas Sheffield di Bramall Lane, Liverpool menurunkan trisula maut mereka sejak menit pertama. Namun, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane tak mampu memberi gol.

Baca Juga : Pilih Tuanzebe Jadi Kapten Ketimbang Pogba, Ini Penjelasan Solskjaer

Hal ini karena pertahanan lawan yang cukup rapat hingga susah ditembus. Kesempatan tiba di babak kedua, tepat pada menit ke-70 di mana Georgino Wijnaldum melepas tendangan voli dan menjebol gawang kiper Sheffield, Henderson.

“Kamu harus menghormati lawan. Bertemu Sheffield adalah kesempatan yang baik. Jadi, kami harus memenangkan laga ini,” ujar Klopp, dilansir dari Sportskeeda.

“Saya senang dengan hasil laga malam ini. Namin tidak terlalu bahagia. Kami hanya konsentrasi terhadap bola mati yang kami dapatkan. Kami tidak bermain apik malam ini. Tapi inilah yang terjadi,” imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Liverpool berdiri kokoh di peringkat pertama klasemen sementra dengan perolehan 21 poin, berselisih 8 angka dari Manchester City yang berada di posisi runner-up.